7 ZODIAK PALING HEBRING NYAMBUT GAWE AGUSTUS 2020, BAGAIMANA AHOK ?

KoranJokowi.com, Bandung : Dari berbagai sumber yang kami himpun, Pecandu kerja bukan hanya orang yang banyak bekerja, namun mereka juga orang yang terdorong untuk terus bekerja.

Diantaranya ada 7 zodiak yang memang lebih suka bekerja. Orang-orang ini bertekad menjadi pekerja keras dan cenderung menjadikan pekerjaan mereka menjadi prioritas yang tinggi. Siapa saja?, Check it dot.

1.CAPRICORN
Capricorn jelas dia adalah zodiak pekerja keras. Uang sangatlah penting bagi mereka karena memiliki dasar keuangan yang kuat untuk masa depan. Capricorn selalu ingin dapat memenuhi kebutuhan mereka sendiri dan keluarga mereka. Mereka tidak ingin mengandalkan kebaikan orang lain. Mereka cenderung mengukur kesuksesan mereka dalam hidup dengan seberapa sering mereka mendapatkan kenaikan gaji dan promosi.

2.SCORPIO
Ketika Scorpio fokus pada sesuatu, mereka tidak berhenti sampai mendapatkannya. Itu berarti mereka melewatkan makan siang, makan malam dan jarang istirahat. Jika mereka benar-benar lapar, mereka mungkin makan di meja kerja mereka. Scorpio zodiak yang gila bekerja, terutama jika itu langkah utama menunju karier yang pada akhirnya ingin mereka miliki. Scorpio bisa menjadi sangat kesal jika seseorang memecah konsentrasinya.

3.TAURUS
Taurus adalah zodiak yang terus bekerja lama setelah rekan-rekan mereka pulang. Jika Taurus mengalami masalah dan tidak dapat menemukan sesuatu, mereka akan terus melakukannya. Mereka keras kepala dan ketika harus bekerja mereka akan menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. Taurus akan memanfaatkan waktunya, bahkan ketika tubuh mereka butuh untuk istirahat.

4.VIRGO
Virgo bekerja sangat keras dan salah satunya adalah karena mereka tidak pernah merasa puas. Mereka terus berusaha untuk melakukan yang lebih baik dan ingin menyerahkan hasil pekerjaannya yang sempurna.

Sebagian dari kebutuhan akan kesempurnaan untuk diri mereka sendiri dapat memengaruhi ke pekerjaan mereka yang dilakukan rekan kerja atau anggota tim mereka. Virgo memiliki standar yang sangat tinggi untuk semua orang yang dapat menyebabkan konflik. Virgo perlu menyadari bahwa mungkin ada kepuasan kerja dalam pekerjaan yang telah dilakukan dengan baik, bahkan jika itu tidak dilakukan sepenuhnya dengan sempurna.

5.ARIES
Mengapa Aries orang yang gila kerja? Karena mereka terus-menerus mengambil terlalu banyak dan menjadwalkan ualng diri mereka sendiri. Aries tidak ingin mengecewakan siapa pun, jadi meskipun mereka memiliki terlalu banyak pekerjaan, mereka akan segera menyelesaikan dengan baik. Aries benar-benar perlu memprioritas pekerjaan mereka.

6.LEO
Leo salah satu zodiak yang gila kerja. Leo adalah tipe orang yang sering memeriksa email mereka beberapa kali dalam sehari, bahkan ketika mereka sedang tidak bekerja. Jika email kantor masuk di akhir pekan, Leo akan tetap ada untuk membalas email tersebut dan mengerjakan pekerjaannya. Mereka tidak ingin membiarkan apa pun pergi, mereka terlalu khawatir jika tidak menyelesaikan di hari itu, maka mereka tidak dapat menyelesaikan dengan baik.

7.CANCER
Ahok atau Basuki T. Purnama kini menjabat selaku Komisaris Utama (Komut) PT. Pertamina (Persero). Perjalanan Hidup dan Karirnya demikian haru biru, dia juga adakah Pemilik zodiak Cancer karena
lahir di Manggar, 29 Juni 1966 lalu.

Bulan Agustus ini, Ahok yang pernah digelari ‘ibu kandung’ KoranJokowi.com, MediaUmmat, sebagai PENDEKAR TOILET Karena gemar bersih Bersih ‘toilet’ serupa RAPBD DKI Jakarta ini memang seakan terlahir dengan penuh dengan kontradiksi. Kalau pun terlihat lembut, penuh kasih, perhatian, dan sangat menjaga orang-orang yang mereka pedulikan. Namun Ahok dengan zodiak tanda kepiting ini memiliki cangkang keras untuk melindungi perut mereka yang rentan, dan capit untuk melindungi diri ketika merasa diserang.

Dia selalu berjalan lurus, tegas namun fleksibel.

Bulan Agustus 2020 akan banyak kejutan karir untuk Ahok, sepertinya Ahok akan menjadi Menteri ESDM.

Tentang RedaksiKJ 901 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan