DENNY SIREGAR MINTA MAJELIS ULAMA INDONESIA BUBAR !?

DENNY SIREGAR MINTA MAJELIS ULAMA INDONESIA BUBAR !?

KoranJokowi.com, Jakarta : Bukan Denny Siregar kalau ‘berhenti ngomong, dia memang piawai menangkap apa mau Relawan Jokowi Garis Lurus. Yang tidak suka padanya pasti juga ‘kangen jika dia berhenti ‘ngomong.

Kali ini dia ngetweet, “Pak @Kemenag_RI. Saran saya, tetap saja sertifikasi penceramah agama. Jangan perdulikan MUI, banyak kadrunnya.” Tulis Denny Siregar di twitternya, Sabtu (5/9).

Denny telah menyuarakan jika ‘kita’ mendukung program Kementerian Agama (Kemenag) tentang sertifikat bagi penceramah. Juga agar Kemenag tidak peduli dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Denny Siregar mengatakan, lingkungan pemerintah dan BUMN harus dilindungi dari paham radikalisme.

“Ulama yang bersertifikasi itulah yang boleh ceramah di lingkungan pemerintahan/BUMN. Lindungi dulu negara yang penting dari ustad kadrun.” Tulis Denny Siregar. Ahahah…

Denny juga meminta Sekjen MUI, Anwar Abbas agar mundur dari MUI jika tidak ikut program Kemenag.

“Mundur aja sekarang, pak. Gak penting juga anda di sana. Bahkan MUI nya pun gak penting juga. Sungguh.” Tulis Denny Siregar.

Selain singgung MUI, pria kontroversi ini juga menyinggung Front Pembela Islam. Dia meminta Menag agar tidak dekat dengan FPI.

“Sudah saatnya tidak berwacana lagi, tapi sudah susun langkah konkrit supaya radikalisme di pemerintahan habis. Itu yang kami tunggu, bukannya malah dekat sama FPI.” Pungkas Denny Siregar.

Sebelumnya, Sekjen MUI, Anwar Abbas menilai, sikap dan cara pandang Menteri Agama, Fachrul Razi, selalu menyudutkan agama Islam dan para dai-nya. Anwar Abbas menyatakan secara pribadi menolak program Menag soal penceramah yang bersertifikat. (Red-01/Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 1431 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan