Kabar Lampung – (38),” BUPATI LAMTENG SIAP PECAT JAJARANNYA JIKA TIDAK BECUS KERJA”

Kabar Lampung – (38),” BUPATI LAMTENG SIAP PECAT JAJARANNYA JIKA TIDAK BECUS KERJA”

KoranJokowi.com, Kab. Lamteng : Bupati Lampung Tengah – Musa Ahmad meninjau pembangunan jalan rigid beton ruas Sendang Asri- Payung Rejo (Pubian-Sendang Agung) sepanjang 18 Kilometer, pada Selasa 23 November 2021. Pembangunan infrastruktur memang menjadi salah satu dari lima fokus utama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah di samping progran lain yaitu pendidikan, kesehatan, pertanian dan perkebunan serta
pelayanan publik (Bunga Kampung ) dimana Pemda turun langsung melayani kasyarakat ke kampung kampung

Selain itu Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah tengah mempersiapkan 10 kecamatan, yg sudah mempersiapkan esamdes agar bayar pajak tetap di kecamatan masing – masing.

Bupati Musa meminta masyarakat menanamkan rasa optimisme kita, harus menjadikan Lampung Tengah yang berjaya dan masyarakat bisa menikmati hasilnya yaitu kesejahteraan bagi masyarakat Lampung Tengah. Bupati juga menekankan kepada ASK dan aparatur kampung agar melayani masyarakat dengan baik dan siap memberhentikan pamong yang tidak bisa melayani masyarakat dengan baik.

(Halim/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Lampung – (37),TANGGUL JEBOL KAB. LAMTENG, KELALAIAN PETUGAS PPA UPTD PENGAIRAN BEKRI. “APA SANGSINYA?”  – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3071 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar Lampung - (39), PROGRAM BUPATI LAMTENG, BUNGA KAMPUNG DIPERTANYAKAN  - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan