PAK BUPATI LAMTENG,APA BAPAK TAHU JALAN DI SRITEJO  SUDAH  30 TAHUN  TIDAK DIASPAL !?

PAK BUPATI LAMTENG,APA BAPAK TAHU JALAN DI SRITEJO  SUDAH  30 TAHUN  TIDAK DIASPAL !?

Koran jokowi.com, Lampung Tenvah :
Pak Marjo warga dusun 1 kampung Sritejokencono, Kec Kota gajah Lampung tengah baru baru ini mengungkapkan kepada wartawan KoranJokowi .com. Dia menceritakan perihal kondisi beberapa jalan yang ada di kampungnya masih sangat memprihatikan seperti jalan yang ada di depan rumahnya setiap hari saya harus melihat kondisi jalan yang sudah cukup lama belum tersentuh aspal .

Menurut Marjo jalan tersebut di bangun semasa Kepala kampung (Bowok) sekitar tahun  80-an  dengan anggaran APBD Lampung tengah berupa jalan onderlahg sepanjang 1100 meter.

Hingga tahun 2020 ini kondisi jalan tersebut sudah sangat parah jika musim hujan jalanan bayak air yang tergenang dibadan jalan tersebut akibatnya kalau tidak hati bisa masuk lobang kata marjo.

Dia juga mengomentari sepertinya kampung kami tidak punya kepala kampung makanya jalan jalan banyak yang tidak tersentuh pembangunan. Sudah 5 tahun kampung Sritejo mendapat kucuran Dana Desa  namun kenyataanya tidak tampak hasil pembangunanya.

Sudah4 kali ganti kepala kampung Mulai dari  Bowok yang menjabat hingga 2 periode atau sekitar 16 tahun diteruskan dengan Hadi Subeno satu periode , Budi satu periode dan sekarang dijabat Suhani sudah memasuki tahun ke dua.Ksangat kecewa dengan kepala kampung kok mereka semua hampir sama tidak memperhatikan pembangunan dikampung padahal DD yg diterima cukup banyak untuk apa dana DD yang diterima oleh kampung ujar marjo ,”Ini ada apa sudah 30 tahun lebih jalan didepan kok sampai sekarang belum ada tanda tanda untuk segera dibangun .Kami mengharapkan kepada Bupati Lampung tengah dalam hal ini Dinas Bina Marga segera melakukan pengecekan kelapangan tolong ditinjau kampung kami”, harapnya (Afrizal)

Tentang RedaksiKJ 1204 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan