ANDI PUTRA SAKSI KASUS KORUPSI DI KAB. KUANSING RIAU DALAM PANDANGAN TETANGGANYA, “BELIAU ORANG BAIK !”

ANDI PUTRA SAKSI KASUS KORUPSI DI KAB. KUANSING RIAU DALAM PANDANGAN TETANGGANYA, “BELIAU ORANG BAIK !”

KoranJokowi.com, Kuansing, Riau : Dalam hidup kadang diperlukan sesuatu hal yang bertolak belakang dengan kelajiman, memang aneh, namun demikianlah. Sebelumnya saya tertarik dengan beberapa tulisan yang menyatakan bahwa  Otak besar terbagi menjadi dua bagian, yakni kiri dan kanan. Setiap bagiannya memiliki fungsi tertentu, tetapi kedua belahan otak saling berinteraksi satu sama lain. Teori menyatakan bahwa ada orang berotak kiri atau kanan, artinya satu sisi bisa dominan. Jika kebanyakan berpikir analitis, metodis, orang bisa dikatakan ber-OTAK KIRI . Sedangkan jika cenderung lebih kreatif, realistis atau artistik, bisa dianggap karena diatur oleh OTAK KANAN. 

Apakah tulisan dibawah ini ada kaitannya dengan tulisan diatas, silahkan simpulkan sendiri.

Selasa (1/12/2020) lalu , PN Tipikor Pekanbaru memanggil Bupati Kuansing -H Mursini, Wakil Bupati Kuansing – H Halim dan Ketua DPRD Kuansing – Andi Putra, Mantan anggota dewan Musliadi dan Rossi

Mereka diundang sebagai saksi dalam kasus ini. Sayangnya, ada yang mangkir  H Mursini, Musliadi dan Rossi panggilan keterkaitan dugaan kerugian negara sebesar  Rp10.462.264.516 dari anggaran Rp13.300.600.000,-.

Kepada KoranJokowi.com Kejari Kuansing Hadiman SH MH mengatakan, “ Iya ke-tiga orang itu,  mangkir dari panggilan,  mangkir dari persidangan,” kata Kejari Kuansing Hadiman SH MH.

Bagi KoranJokowi.com kehadiran H Halim dan Ketua DPRD Kuansing non aktif Andi Putra merupakan prestasi bahwa ke-2nya demikian kooperatif, kami merasakan betapa beban bagi para istri, anak, keluarga dan partisipan H.Halim dan Andi Putra bahagia karena ke-2nya telah memberikan yang terbaik disela musibah dan ujian besar ini.

TANGGAPAN TETANGGA ANDI PUTRA

KoranJokowi.com sengaja menemui Ibu Diah – 47 thn tetangga Andi Putra, “Beliau itu dikneal wara sebagai sosok yang santun,rendah hati,dermawan dan sangat merakyat sama seperti ayahnya.makanya masyarakat disini 100% memilih beliau. Beliau selalu membantu masyarakat sekitar kalau ada kesulitan apapun. Begitu pula dengan keseharian istrinya, yang selalu selalu ngumpul bersama sama warga , ini membuktikan demikian bersahabat dan bersahaja ke-2nya. Maaf ya mas, ini kan berbeda dengan kebanyakan pejabat , khususnya para istri pejabat anggota dewan, yang tidak mau bergaul dengan warga setelah mereka menjadi pejabat”

(Kediaman Andi Putra yang sederhana)

Begitu juga dengan  Wawan (38), masih tetang Andi Putra, Wawan menilai bahwasan nya Andi putra ini sangat baik,  dikenal sebagai anak muda yang energik,pintar. Dan warga yakin ditangan beliau Kuansing ini kembali berjaya seperti hal saat ayah beliau (H.Sukarmis) menjabat sebagai bupati.pembangunan2 di Kuansing begitu pesat saat ayahnya menjabat. “Maaf mas kami tidak mau mengomentari proses hukum beliau, namun kami yakin beliau tidak bersalah, karena beliau orang baik”

Disinggung masalah pemanggilan Kejari Kuansing, Ibu Ida dan Wawan mengatakan yang sama bahwa  ini hanyalah permain politik saja yang tidak menginginkan beliau memimpin Kuansing, “Kami sebagai masyarakat cuma bisa berdoa agar beliau terlepas dari perbuatan perbuatan jahat yang ingin menjatuhkannya”

KoranJokowi.com mempercayakan kasus ini 100% kepada Kejari Kuansing Riau, dan apakah salah jika sebagian dari publik juga kami, KoranJokowi.com, menggunakan otak kanan-nya sehingga Kab.Kuansing ini tidak selalu ‘Panas?, Wallahualam bishawab. (Rowandri/Tim/Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 1045 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan