70 ORANG LEBIH PENGERUMUN RIZIEQ SHIHAB POSITIP COVID 19, ” NAH LO !!”

70 ORANG LEBIH PENGERUMUN RIZIEQ SHIHAB POSITIP COVID 19, ” NAH LO !!”

KoranJokowi.com, Bandung : Tuh bener kan sob, … kekhawatiran kita semua khususnya Presiden Jokowi bahwa Pemerintah bukannya ‘alergi atas segala kerumunan pasca Rizieq Shihab datang lalu, namun takut menjadi klaster baru Covid 19 sejak Bandara, Petamburan, Tebet, Bogor Puncak dsb. Dan ….. kini TERBUKTI, sob !

Letjen.TNI. Doni Monardo – Kepala BNPB kepada pers (21/11) lalu mengatakan bahwa memang benar Satgas Covid 19 yang dipimpinnya telah menemukan lebih dari  70 orang yang ikut serta berkerumun itu positip Covid 19.

Kata JENDERAL YANG JARANG TERSENYUM ini sebagaimana dirangkun KoranJokowi.com mengatakan, “Data yang kami terima tadi malam untuk wilayah Petamburan, dari 15 orang yang diperiksa, sudah 7 orang positif Covid 19 termasuk Lurah Petamburan,” 

Selanjutnya Tebet. Rizieq memang menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat 13 November 2020.

“Kemudian di Tebet sudah 50 orang yang positif COVID,” ungkap Doni.

Simpatisan Rizieq dalam acara di Megamendung juga ada yang positif Corona.

Hasilnya didapat dari pemeriksaan lebih dari 550 orang.“Data Jumat sore, 20 November, hasil swab antigen untuk klaster Megamendung (Bogor) adalah yang diperiksa 559 orang, yang positif ada 20 orang,” ucap Doni.

Nah lu ! 

(Red-01/Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 1203 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan