KARANGAN BUNGA DARI MASYARAKAT UNTUK KAJARI KUANSING TERCINTA

KARANGAN BUNGA DARI MASYARAKAT UNTUK KAJARI KUANSING TERCINTA

Koranjokowi.com, Kuansing-Riau: Masyarakat Kuansing-Riau sangat mengapresiasi kinerja KAJARI dalam Memberantas Korupsi di daerah nya , hal ini mereka luapkan dengan mengirimkan KAJARI karangan Bunga di halaman Kejaksaan tinggi Riau (KAJATI) yang berada di Pekanbaru pada senen 12 April 2021.

Sementara itu KAJARI Kuansing HADIMAN.SH.MH sangat terharu dengan  kirimam bunga yang di berikan masyarakat Kuansing kepada nya. ” Ya bang, saya sangat terharu dengan pemberian karangan Bunga dari masyarakat Kuansing tersebut, saya secara pribadi sangat Berterima kasih Kepada Seluruh lapisan masyarakat Kuansing, telah Mendukung kinerja Kejaksaan Kuansing-Riau dalam Memberantas Korupsi”ucap KAJARI Kuansing HADIMAN.SH.MH dengan mata Berkaca-kaca

Masih dengan kajari “kami akan Berantas terus Korupsi Yang Ada di daerah khusus nya Kuansing ini,kami akan tetap semangat Walaupun kemarin pihak Kejaksaan kalah dalam sidang prapengadilan (prapid) terkaiat pekara SPPD fiktip Dan sekarang kami telah Mengumpul bukti-bukti Yang Baru serta bekerja Sama dengan pihak- pihak terkaiat” Tutup kajari Kuansing.

Koranjokowi.com akan terus mendukung KAJARI Kuansing dalam Memberantas Korupsi di daerah khusus nya Kuansing. ‘Gaspool pak, Bumi hanguskan koruptor di negeri kuasing yang tercinta ini (BUDI.A)

Tentang RedaksiKJ 3808 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan