Wella Mayangsari Andi Putra , Ketua TP PKK Kab. Kuansing Jenguk Korban Kebakaran di RSUD Teluk Kuantan.

Wella Mayangsari Andi Putra , Ketua TP PKK Kab. Kuansing Jenguk Korban Kebakaran di RSUD Teluk Kuantan.

KoranJokowi.com, Teluk Kuantan, Riau :  Dengan air mata yang berkaca kaca, Ketua TP PKK Kuansing Wella Mayangsari Andi Putra, di dampingi Ketua DWP Kabupaten, Ny Fitri Yanti Agusmandar serta beberapa pengurua teras lainnya, Minggu pagi menjenguk 2 korban kebakaran yang selamat di RSUD Teluk Kuantan.

Wella menjelaskan, kedua korban yang masih anak dan remaja ini masih dalam perawatan intensif  petugas medis dan dokter RSUD Teluk Kuantan. “Mari kita doakan keduanya, bisa melewati masa masa kritis ini .  Kami merasa sangat iba, kedua korban harus kehilangan ibu dan adiknya dalam musibah yang terjadi Minggu dinihari di desa Sikakak kecamatan Cerenti. Kami berharap kedua anak ini, bisa selamat dan tertangangani dengan baik oleh dokter dan paramedis”,  kata Wela kepada KoranJokowi.com dengan mata berkaca.

Sebelumnya di laporkan telah terjadi kebakaran rumah penduduk desa Sikakak Kec Cerenti . kejadiannya Minggu (19/6)  dinihari  sekitar jam 2 subuh.  Dan Akibat kebakaran tersebut menyebabkan 2 orang meinggal yaitu ibu dan anaknya, ibu bernama Neti umur 37 tahun dan anaknya berumur 6 tahun, “Iya betul ke-2 orang anak itu  lagi dalam kondisi luka bakar yang sekarang dibawa ke RSUD Teluk kuantan, Kondisi rumah yang terbakar adalah rumah papan habis terbakar semua”,  ujar salah seorang sumber warga Cerenti via pesan singkat.

Wakil Bupati Kisnsing, H Suhardiman Amby pun sudah bertindak cepat, dengan mendatangi lokasi kejadian Minggu Pagi.

Teruslah menjadi Sinar Matahari bagi ibu dan anak Kab.Kuansing, bu Wela. Dan,  Semoga semua cepat pulih, Amin (Ardepi Andi saputra)

 

Sebelumnya,

WELLA , ISTRI BUPATI KUANSING RIAU IBARAT SINAR MENTARI YANG MENGHANGATKAN JIWA KORBAN PENYIKSAAN. “PATUT DITIRU !” | KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 1432 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan