PARA TOKOH PEMUDA SALING DUKUNG PEMBANGUNAN JALAN DESA SUKAMULYA – MEKARSARI – DANDANG KEC. RUMPIN KAB. BOGOR. “MANTAP, KETUA !”

PARA TOKOH PEMUDA SALING DUKUNG PEMBANGUNAN JALAN DESA SUKAMULYA – MEKARSARI – DANDANG KEC. RUMPIN KAB. BOGOR. “MANTAP, KETUA !”

“Beri aku 1.000 orang tua,
niscaya akan kucabut semeru dari akarnya …
Beri aku 10 pemuda,
niscaya akan kuguncangkan dunia”
– Ir.H. Sukarno –

KoranJokowi.com, Kab.Bogor, Jabar : Masyarakat Desa Sukamulya, Mekarsari dan Dangdang Kecamatan Rumpin Kabupaten  Bogor sangat antusias ketika Dinas Pembangunan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Pemkab Kabupaten Bogor akan merealisasikan pembangunan  jalan Cicangkal-Legok yang berada di Desa Sukamulya Kecamatan Rumpin-Bogor

“Iya betul , jalan ini telah lama rusak parah padahal ini merupakan jalur utama penghubung wilayah antara Desa Sukamulya Kabupaten Bogor dengan Desa Dangdang yang berada di kabupaten Tanggerang. Sehinga pembangunan jalan di kecamatan rumpin kabupaten bogor dapat merata untuk kepentingan masyarakat khususnya penguna jalan oleh seluruh warga ke-2 “, demikian tanggapan ‘Kang Uus – Ketua Pemuda Desa Sukamulya kecamatan Rumpin kabupaten bogor, juga diamini  tokoh pemuda –  Gunawan (Bang Toge) Ketua Ranting PP Desa Sukamulya kepada saya, Stafsus KoranJokowi.com Kab. Bogor (30/7)

Ke-2 tokoh pemuda beserta jajarannya siap mengawal sebagai ‘social control agar pembangunan dapat sesuai aturan yang berlaku khususnya dalam RAB dan kualitas pekerjaan sebagaimana tertera dalam RAB dan papan proyek yang telah terpasang  di ruas jalan Cicangkal-Legok akan segera dibangun/betonisasi

Kang Uus dan Bang Toge sangat mengapresiasi serta menyambut baik pembangunan jalan Cicangkal-Legok. Juga mengapresiasi kepada semua pihak masyarakat, baik Bupati Bogor – Hj.Ade Yasin, Kadis DPUPR & SKPD Kab.Bogor, Kepala UPT IV Bpk Eko. Jalan & Jembatan leuwiliang , Camat – Ade Zulfahmi, Kades Sukamulya – H.Sarkoni, Kasi Ekbang H. Majudin dan Bpk Suherli.  dan semua pihak khususnya para warga ke-3 desa sehingga  pembangunan jalan Cicangkal-Legok akan terwujud .

Bahwa jalan yang menghubungkan kabupaten Bogor dengan kabupaten Tanggerang sepanjang -+ 5 KM tersebut awalnya rusak parah seluruhnya, namun sekitar 4 tahun lalu pemkab Tanggerang telah melakukan betonisasi hingga tersisa yang masuk ke wilayah kabupaten Bogor -+ 2,4 KM.

Di penghujung tulisan, saya meminta tanggapan dari Sigit Tri Pamungkas.MM. Ketua Aliansi Save Rumpin
(AKTIVIS, OKP,LSM & ORMAS ). Berikut jawabannya, ” Terima-kasih atas kerja keras semua pihak sehingga pembangunan jalan ini akan terealisasi, Kami dan segenap warga   Desa Sukamulya, Mekarsari dan Dangdang siap mengawal jalannya pembangunan tersebut  dalam segala hal”

(MH/Foto.ist)

 

Tentang RedaksiKJ 1757 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kab. Bogor Kita &  Lawan Covid 19 - (2), "JANGAN SAMPAI PT. BSM ANGKAT BENDERA PUTIH, TEMAN !" | KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan