KAPOLRES CIMAHI BARU, SEMANGAT BARU !

KAPOLRES CIMAHI BARU, SEMANGAT BARU !

Koranjokowi.com, Cimahi, Jabar :

Kapolres Cimahi – AKBP Aldi Subartono, SH, S. I. K. M. H usai  acara seritijab dilingkungan Polres Cimahi, Kota Cimahi, Jawa Barat kamis (5/1) kepada Koranjokowi.com  menuturkan akan melanjutkan program-program yang telah dijalankan seniornya.


“Saya akan melanjutkan program-program maupun pembangunan yang sudah dilakukan oleh senior saya AKBP Imron Ermawan, SH, S.IK, M. H yang kini berpindah tugas menjadi waka Polresta Bandung,  terimakasih telah diterima dengan baik dan berniat akan melanjutkan program program kerja dilingkungan yang baru”, demikian Alda yang mantan kapolres Karawang.
Aldi berniat akan bangun visi postur jajaran polres Cimahi yang profesional, bermoral dan modern, dipercaya masyarakat serta mampu mendukung upaya pemerintah propinsi Jawa Barat untuk menjadi propinsi yang termaju.
Ikut hadir dan menyaksikan acara serah Terima jabatan, wakapolres Cimahi, Niko Adiputro beserta istri, Kasat Lantas Cimahi, Aku Sudiriadi, para perwira, Kasat, Para Kapolsek dan segenap jajaran anggota kepolisian di wilayah hukum kota Cimahi. Selamat jalan Komandan Imron dan selamat bertugas komandan Aldi.. Bravo.

(Sinto/Foto.ist)


Lainnya,

Cinta Polri (87), ” Mengapa Komnas HAM Gencar Hendak ‘Melengserkan’ Iwan Bule? “

Cinta Polri (87), ” Mengapa Komnas HAM Gencar Hendak ‘Melengserkan’ Iwan Bule? “ Koranjokowi.com, OPini: Mengapa Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) demikian gencar meminta  Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dan […]

Kabar Cimahi (26), GURU KOTA CIMAHI BERBAGI PEDULI

Kabar Cimahi (26), GURU KOTA CIMAHI BERBAGI PEDULI Koranjokowi.com, Cimahi, Jabar : Aktivitas para guru bukan hanya mengajar dan mendidik di Lingkungan sekolah saja, akan tetapi harus mampu peduli dan berbagi dengan masyarakat sekitarnya. Kantor […]

Tentang RedaksiKJ 3342 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan