Ketua DPRD Kabupaten Batang hari  – Anita Yasmin, “PIDATO PRESIDEN JOKOWI & MUNCULNYA KEKOMPAKAN NASIONAL”

Ketua DPRD Kabupaten Batang hari  – Anita Yasmin, “PIDATO PRESIDEN JOKOWI & MUNCULNYA KEKOMPAKAN NASIONAL”

Koranjokowi.com, Kab.Batang hari prov Jambi: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari, Senin (16-08-2021melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-76 tahun 2021.

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batanghari ini, dilaksanakan secara video telekonfren dengan Protokol Kesehatan (Prokes), yang mana Bupati dan wakil Bupati serta sekda Kabupaten Batanghari mengikuti di ruang kaca rumah dinas Bupati Batanghari, sementara Pejabat OPD mengikuti pada instansi masing-masing, mengingat Batanghari sedang dalam zona merah covid-19.

Ketua DPRD Kabupaten Batang hari  – Anita Yasmin usai Paripurna kepada media mengatakan, hari ini kita baru saja melaksanakan satu agenda rutin tahunan, yaitu rapat Paripurna mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT RI tahun 2021 yang ke-76 Alhamdulillah berjalan lancar.

Disampaikan Ketua DPRD Anita, poin penting dalam pidato Presiden Republik Indonesia Joko Widodo masih membahas seputaran Covid-19. “Banyak hal mungkin dari segi negatif munculnya pandemi ini, namun hal-hal positif yang perlu kita tangkap ialah semua instansi terkait artinya instansi vertikal maupun horizontal dapat bekerjasama dengan baik untuk dapat menyelesaikan ini,” papar Anita yang mantan model dan Jurnalis radio ini

“Artinya dengan adanya pandemi ini tidak hanya bisa kita lihat dari segi negatif, ada segi positif yaitu adalah kerjasama dan kekompakan dari seluruh unsur daripada masyarakat baik dari Pemerintah, DPR RI, DPD RI, MPR yang mana tentunya sampai ke Desa untuk dapat menyelesaikan pandemi ini secara bersama-sama,” sambungnya.

Anita yang juga Ketua DPRD termuda diseluruh Indonesia ini, berharap di hari Kemerdekaan RI ke-76, Negara dapat semakin kokoh dan semakin Kuat lagi kedepannya. Bagaimana meningkatkan kekuatan semua kita “Harapan kami dari DPRD Batanghari ini juga merupakan harapan daripada seluruh masyarakat bangsa indonesia mudah-mudahan ini sama-sama dapat kita lewati, cobaan yang kita rasakan”, tutup nya . (Asr’i/Sur-Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 3808 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan