Polres Dairi Sumut  Dalam Kamera – (12), “KAPOLRES DAIRI TIDAK AKAN PERNAH LELAH MELAWAN COVID 19, AIPDA JOHANES SIMBOLON DKK PUN SEBAGAI GARDA TERDEPANNYA”

Polres Dairi Sumut  Dalam Kamera – (12), “KAPOLRES DAIRI TIDAK AKAN PERNAH LELAH MELAWAN COVID 19, AIPDA JOHANES SIMBOLON DKK PUN SEBAGAI GARDA TERDEPANNYA”

KoranJokowi.com, Dairi, Sumut : Dalam edisi KoranJokowi.com sebelumnya, kita telah memperkenalkan personil Polres Dairi  bernama AIPDA Jonanes Simbolon, SH  yang saat ini ditugaskan di Satuan PROVOST yang juga  aktif sebagai Relawan TIM Pemakaman Korban Covid – 19 Polres Dairi.

Dalam catatan kami, Johanes telah melaksanakan pemakaman atas ke-40 jenasah Covid 19 di wilayah hukum Polres Dairi  bersama TIM Gugus Covid Kabupaten Dairi. Tidak itu saja, baru baru ini , atas perintah Kapolres Dairi , Johanes dan rekan kerja lainnya  membagikan Hand Sanitazer, Sabun pembersih dan Masker kepada Jemaat Mesjid Al Ikhlas Di Kerbo Desa Lae Nuaha Jumat ( 3/8/2021).

Saat diminta tanggapannya, AIPDA Johanes Simbolon kepada KoranJokowi.com mengatakan, “Kami bersyukur dapat menjalankan perintah pak Kapolres Dairi dalam ikut serta melawan pandemi Covid 19 sekaligus mensosialisasikan Prokes dan taat PPKM, jumlah korban masih tinggi sehingga Polres Dairi harus terus berjuang, ini pastinya lebih sulit karena lawan kami itu tidak terlihat, maka  pencegahan penyebaran Covid – 19 harus terus menerus dan secara bersama sama menjalankan Prokes untuk keselamatan bersama”

Kalau pun terkendala anggaran, Polres Dairi mempunyai ‘solusi jitu, setiap personil melakukan swadaya diantaranya menyisihkan uang gaji, sehingga berderma merupakan kewajiban dalam rutinitas menjaga NKRI dan itu demikian mulia.

Korintus 9:6-7; “Dan ini: Siapa yang menabur dengan berhemat, ia akan menuai dengan berhemat pula, dan siapa yang menabur dengan penuh berkat, ia akan menuai dengan penuh berkat pula. Setiap orang memutuskan seperti apa yang ada dalam hatinya, bukan dengan dukacita atau dengan terpaksa, karena Allah mengasihi pemberi yang gembira.”

“Saya dan teman teman pastinya  tulus dan ikhlas melakukan semua itu, demi  mencegah penyebaran Covid – 19 dengan tujuan untuk keselamatan bersama”. tambah AIPDA Johanes Simbolon.

Mewakili Jemaat Mesjid Al Ikhlas Sikerbo Desa Lae Nuaha Kecamatan Siempat Nempu Hulu yang juga Kepala Desa Lae Nuaha – Wahyu Sagala menyampaikan rasa terimakasih kepada Polres Dairi atas derma yang diwakili oleh Johanes untuk Jemaat Mesjid Al Ikhlas Sikerbo Desa Lae Nuaha. Dimana kemudian selain itu mereka bersama-sama melakukan ‘fogging / penyemprotan desinfektan didalam dan luar ruangan Mesjid.

Mengakhiri kegiatannya kepada saya selaku StafSus KoranJokowi.com Kab. Dairi, AIPDA Johanes Simbolon,SH mengatakan ” Perbedaan Suku dan Agama tidak alasan untuk saling berbagi, perbedaan adalah karunia Tuhan Yang Maha Esa dan sesuai dengan Semboyan Negara Kita Bhinneka Tunggal Ika, berbebeda tapi kita harus bersatu untuk Indonesia Sehat, Indonesia Tumbuh , Indonesia Sehat”.

Layak ditiru kedermawanan personil Polres Dairi ini !

Bangganya pak Kapolres Dairi, Amin.

(Delon Sinaga).

Lainnya,

Benang Kusut , Pelanggaran Regulasi Dan Terindikasi Ada Kerugian Uang Negara Dana Desa Di Kabupaten Dairi. | KORAN JOKOWI

Land For The People ?, Presiden Jokowi Turunlah ke Dairi, Sumatera Utara. | KORAN JOKOWI

PAK PRESIDEN, PENEBANGAN HUTAN LINDUNG DI KABUPATEN DAIRI. PEJABATNYA TAHU, PURA PURA TIDAK TAHU ATAU MASA BODOH? | KORAN JOKOWI

SURAT TERBUKA UNTUK PRESIDEN JOKOWI & KAPOLRI JENDERAL IDHAM AZIZ TENTANG PEMBIARAN ILLEGAL LOGGING DI DAIRI SUMATERA UTARA | KORAN JOKOWI

JUDI TOTO GELAP DI KAB. DAIRI MAKIN MARAK, TIDAK PERDULI COVID 19, ” HALOW PAK BUPATI, PAK KAPOLRES !” | KORAN JOKOWI

KAPOLRI & KAPOLDA SUMUT PASTI BANGGA DENGAN KAPOLRES  DAIRI SUMUT & JAJARANNYA ! | KORAN JOKOWI

Pipa PDAM Tirta Nciho Kab. Dairi Hancur Pasokan Air Untuk Warga Kacau Gegara Pembalak Liar,  “MOHON ATENSI PAK KAPOLRES, MAULIATE !” | KORAN JOKOWI

AIPDA JOHANES SIMBOLON , POLRES DAIRI, COVID 19 & GUS DUR | KORAN JOKOWI

PRESIDEN JOKOWI BANGGA KEPADA POLRI JUGA JAJARAN POLRES DAIRI SUMUT TENTUNYA  | KORAN JOKOWI

POLRES DAIRI &  RELAWAN JOKOWI , “IBARAT AMPLOP DAN PRANGKO” | KORAN JOKOWI

APA BEDA CARA KERJA POLRES DAIRI & INSPEKTORAT TENTANG KORUPSI DANA DESA PAROPO ? | KORAN JOKOWI

 

Tentang RedaksiKJ 3781 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kapolres Dairi -  AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH (13), "SELAMAT BERTUGAS DI KOTA BINJAI, SEMOGA MENJADI BERKAT UNTUK BANYAK ORANG,AMIN" - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan