Kabar Kampar Riau – (5), “PILKADES DAMAI DI KEC. TAMBANG KAB. KAMPAR RIAU”

Kabar Kampar Riau – (5), “PILKADES DAMAI DI KEC. TAMBANG KAB. KAMPAR RIAU”

KoranJokowi.com, Kab. Kampar: Kecamatan Tambang,Kabupaten Kampar menginisiasikan Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Serentak Bergelombang Se- Kecamatan Tambang tahun 2021, selasa (9/11) di aula lt.II Kecamatam Tambang, dihadiri oleh seluruh Forkompincam Tambang.

Acara ini dibuka oleh Mc, dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, lalu Doa oleh Kepala KUA Tambang

Selanjutnya sambutan oleh Pucuk Adat Tambang Tarantang (Dt.Godang diwakili Dt Paduko Selo), Apresiasi kepada cakades yang datang dalam deklarasi damai, berpesan dalam perjuangan ada kerikil kerikil kecil tapi jangan mengendorkan semangat kita dalam perjuangan kita, dan kami harapkan seluruh cakades yang siap menang dan siap kalah, selain ada tim pemantau kita juga dipantau oleh Allah SWT Yang Maha Melihat

Kapolsek Tambang (Mardani Y ,MH) : Harapan kami Pilkades ini berjalan Aman dan tentram, bila kita melakukan kesalahan maka akan merugikan diri sendiri, bapak-bapak sudah berniat dalam hati untuk melayani masyarakat, jangan menodai Niat dan Doa Bapak- bapak dengan melakukan kesalahan, harapan saya bapak melakukan kampanye terbatas dengan door to door daripada melakukan kampanye terbuka mengundang artis agar hasilnya lebih efektif karena kita masih dalam masa pandemi.

Camat Tambang (Drs. Abukari, M.Pd) memyampaikan Tambang itu adalah singkatan Tangguh, Agamis, Makmur, Beradat, Amanah,Nasionalis, Good Govenance. Dalam menjalankan pemerintahan Desa (menjadi Kepala Desa) harusnya kita menjalin sinergitas dengan Tokoh Adat dan Tokoh Agama, sehingga kepemimpinan kita berjalan sebagaimana “tali bapilin tigo”, bapak – bapak adalah putra putri terbaik di Kecamatan Tambang karena pembangunan di Desa, berarti kita membangun Kecamatan, Membangun Kecamatan berarti kita membangun Kabupaten dan seterusnya Bangsa dan Negara. Bapak bapak lebih arif dalam melaksanakan kampanye karena kita sekarang dalam keadaan bencana non alam dan itu adalah salah satu faktor yang bisa menggugurkan bapak sebagai kades bila berkampanye menjaga protokol kesehatan. karena kita semua ingin desa kita semua maju.

Selanjutnya Camat melaksanakan ikrar kampanye damai yang di ikuti oleh seluruh calon kepala desa yang berpartisipasi dalam pemilihan serentak di Kecamatan Tambang tahun 2021.

(Zai/Chand-Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Kampar Riau – (4), Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) Prov.Riau &  Kompetisi Ladies League 2021. – KORAN JOKOWI

 

Tentang RedaksiKJ 3088 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan