Kabar TNI (43), Kasdam III/Slw  Giat Sambangi Gereja Gereja Kota Bandung

Kabar TNI (43),

Kasdam III/Slw  Giat Sambangi Gereja Gereja Kota Bandung

KoranJokowi. Com, Cimahi Jabar :  Kasdam III/Slw Brigjen TNI Darmono Susastro, S.I.P, melakukan kunjungan ke sejumlah gereja yang ada di Kota Bandung, termasuk Gereja HKBP yang terletak di Jalan R.E Martadinata No. 96 Kota Bandung, Jawa Barat, pada Jum’at malam.

Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto mengatakan, kunjungan tersebut dipimpin Gubernur Jabar, bersama Kapolda Jabar, Kasdam III/Slw, Kabinda Jabar, turut hadir para Kabalakdam III/Slw, PJU Polda Jabar, Dandim 0618/Kota Bandung, serta pejabat lainnya.

“Kunjungan yang dilakukan itu, merupakan bagian dari upaya untuk memantau persiapan pengamanan yang dilakukan bersama, demi memberi rasa nyaman kepada umat Kristiani dalam Ibadah Misa,” ujar Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, di Depan Halaman Makopendam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Minggu (26/12/2021).

Kapendam juga mengimbau, untuk bersama-sama membangun optimisme dengan memberi rasa aman, nyaman, lancar, dan kondusif kepada yang sedang melaksanakan ibadah, dalam situasi masa pandemi Covid-19.

Perayaan Misa Natal pada tahun ini berbeda dengan 2 tahun sebelumnya, untuk tahun ini pemerintah memberikan kelonggaran kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitas termasuk kegiatan ibadah keagamaan walaupun sebaran kasus covid-19 sudah menurun.

“Namun, kita harus tetap menjaga protokol kesehatan, karena wabah Covid-19 masih belum berakhir hingga sekarang,” imbuhnya.

‘Siap , Ndan !

(Sinto/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Cimahi (15), Pengendalian Covid- 19, Jelang dan Pasca Nataru – KORAN JOKOWI

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto: “PENERIMA BANSOS HARUS TEPAT SASARAN !”  – KORAN JOKOWI

Kabar Kab. Tasikmalaya Garut – (23), PANGDAM III/SILIWANGI , JENDERAL BERMOTOR GEDE – KORAN JOKOWI

Kabar TNI – (42);  ” BUNG KARNO, PANCASILA, PRESIDEN JOKOWI,  MOELDOKO &  JENDERAL ANDIKA ” – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3808 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar TNI (44), Kasad Jenderal Dudung Kunjungi Korban Tabrak Lari - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan