KASUS KORUPSI E-KTP DI PUTARAN PILPRES 2024 – (2), MENGAPA GANJAR DAN LAOLY DIBIDIK KPK ?

KASUS KORUPSI E-KTP DI PUTARAN PILPRES 2024 – (2),

MENGAPA GANJAR DAN LAOLY DIBIDIK KPK ?

Koranjokowi.com, Bandung :  KordDiv. Investigasi & Hub. Antar Lembaga KoranJokowi.com – Surisman,  melalui seluler (7/2) mengatakan bahwa penyebutan nama Gubernur Jateng – Ganjar Pranowo dan Menkumham –  Yasonna Laoly oleh KPK yang kini menjadi viral terkait kasus kasus Dugaan Korupsi Pengadaan E-KTP Tahun 2011 yang merugikan negara lebih dari Rp.2,5 trilyun dirasa adalah bagian dari penegakan hukum namun jangan digiring kearah elektabilitas Pilpres 2024 mendatang.

“Jika memang itu adalah bagian dari penegakan hukum, it’s oke lah, tapi siapa yang menjamin dalam era elektabilitas Capres 2024 ini  tidak berkaitan. Kami sebagai Relawan Jokowi menilai masalah ini menjadi ‘sumir”, kata Lae Surisman , panggilan akrab kami.

Masih kata Lae, KPK memang sudah memeriksa puluhan Anggota dan Mantan Anggota DPR RI atas hal itu bahkan sudah memenjarakan Setyo novanto, Sugiharto, Irman, Andi Narogong, Markus Nari, dsb

Jika kemudian sekarang Ganjar dan Yasona kembali ‘dibidik KPK, pastinya akan berimbas kepada kinerja sebagai Gubernur dan Menteri. “Ini kan ngeri terutama yang dialami Ganjar bukankah selama ini  tidak ditemukan bukti aliran dana berupa penerimaan uang, maka bagaimana bisa Ganjar dijadikan tersangka?”

Sebelum menutup seluler, Lae Surisman menganggap ‘bidikan kepada Ganjar khususnya akan menjadi tendensius, ketika KPK hanya menyebut nama Ganjar dan Laoly padahal banyak politisi yang sudah diperiksa dan namanya disebutkan dalam Surat Dakwaan JPU, tetapi hanya sebagai saksi.

“Kita tahu bagaimana kinerja KPK era-Firli yang memang pilihan Presiden Jokowi dan DPRRI, kita juga tahu bagaimana KPK bekerja tidak pandang warna parpol yang dibidiknya. Sudah banyak buktinya kan?. Nagh bagaimana KPK kemudian kepada Ganjar dan Laoly kita lihat akhirnya, yang jelas KPK pasti bekerja dengan profesional. Kami sebagai Relawan Jokowi pasti mengawalnya “, tutup Lae Surisman.

‘CKLiiikkk….

(Red-01/Sur-Foto.ist)

-BERSAMBUNG-

Lainnya,

KASUS KORUPSI E-KTP DI PUTARAN PILPRES 2024 ? – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 2722 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. MENGAPA NAMA GANJAR DISEBUT DALAM  KONFLIK WADAS ? - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan