Kabar Pekan baru & Riau (43), KOMISI II/DPRRI SOSIALISASI PROGRAM STRATEGIS KEMENTERIAN ATR / BPN 

Kabar Pekan baru & Riau (43),

KOMISI II/DPRRI SOSIALISASI PROGRAM STRATEGIS KEMENTERIAN ATR / BPN 

Koranjokowi.com, Pekan baru, Riau : Acara sosialisasi program strategis kementerian ATR/BPN di hadiri wakil ketua komisi 2 /DPRRI – Samsul Rizal SE.MM. Acara sosialisasi di buka oleh , kepala kantor pertanahan nasional Propinsi Riau – M.Syahril MMH.SAM. Dan juga hadir kepala badan pertanahan kota Pekan baru – Hendri Untung Pratama .dan jajaran pertanahan yang lain .

Dalam hal ini M.Syahrir menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta yang telah hadir dalam acara sosialisasi, peserta pun di batasi dan sesuai prokes , seluruh peserta melalui swab antigen .jaga jarak .pakai masker

M. Syahrir menyampaikan program Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL ) adalah kegiatan yang di lakukan secara serentak bagi semua objek tanah belum terdaftar di seluruh wilayah Republik Indonesia .dalam satu wilayah desa atau kelurahan .

Wakil komisi 2 sebagai pembicara menyampaikan Kementrian ATR/BPN  sebagai program pelaksana PTSL yang bertujuan untuk memberikan kepastian hukum bidang di seluruh Indonesia dengan melakukan percepatan penerbitan sertifikat sehinnga pada 2025 seluruh tanah di indonesia dapat di daftarkan 100%.

Selanjut penyerarahan sertifikat , penerima sertifikat gratis di serahkan lansung oleh  wakil komisi 2 DPRRI. penerimanya kepemilikkan tanah pribadi dan .tanah rumah ibadah di hotel Mutiara Merdeka Pekan baru Riau.
(Supriadi/Foto.ist )

#Cukup2Periode

Lainnya,

Kabar Pekan baru & Riau (42),  H.M Yunus – Paduka Raja Dari Negri Air Tiris Melayu Kampar Riau. – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3781 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar Pekan baru & Riau (44) APITU, PRAY FOR PASAMAN BARAT ! - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan