IBAS PUN DITUDING NETIZEN SEBAGAI PENIMBUN MIGOR, SADIS !

IBAS PUN DITUDING NETIZEN SEBAGAI PENIMBUN MIGOR, SADIS !

Koranjokowi.com, Bandung :

See the source image

Maksud hati ingin membantu rakyat apadaya Netizen mencemooh, ini terjadi pasca anggota DPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas Yudhoyono. melakukan operasi pasar dengan cara menyalurkan 16 ton minyak goreng kepada ibu-ibu rumah tangga di Ngawi, Jawa Timur, Selasa (8/3/2022).

Ngawi merupakan basis konstituen Ibas, sapaannya, putra bungsu Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Dia duduk di DPR RI mewakili masyarakat dari daerah pemilihan Jawa Timur VII yang terdiri Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Magetan, dan Ngawi.

Ibas mengatakan, dari kunjungannya itu, dia menemukan fakta lapangan jika memang minyak goreng sangat langka dan harganya jauh di atas HET.

Kita melihat langsung di lapangan bahwa benar mereka merasa kesulitan dan mengeluhkan mahalnya harga kebutuhan pokok, seperti kedelai, lombok (cabai), daging dan yang paling gaduh adalah minyak goreng,” tutur mas Ibas dalam keterangannya sebagaimana di-posting di akun Instagram organisasi sayap Partai Demokrat BINTANG MUDA INDONESIA @officialbmi_.

NETIZEN MEMANG SADIS !

Niat baik itu malah mendapat cemooh dari Netizen, diantaranya :

Pemilik akun @AqiaqiH menulis, “Maaf sobat..serius bertanya. Minyak goreng kan sedang langka di pasaran. Herannya, ada yang bisa bagi-bagi, bahkan sampai 16 ton. Kira-kira dapat dari mana ya? Atau punya perusahaan sendiri?”

Pemilik akun @GaneshaSundari menulis, “16 TON??? WOW angka yang sangat fantastis bukan? Penguasa-penguasa yang dapat jatah minyak kayak begini yang seharusnya diusut tuntas! Gile aja broooo.”

Pemilik akun @Celes_being1074 menulis, “Katanya minyak goreng langka… Kok lu bisa dapet 16 ton bas..?? Lu nimbun yak..??

Pemilik akun @Ayunin___ menulis, “Kelangkaan Minyak Goreng, Ibas: Jangan Ada yang Menimbun. 2 Hari kemudian Ibas salurkan 16 Ton minyak goreng simpanannya ke masyarakat. Hemmmm Mungkin gak ya Ibas juga termasuk yg menimbun minyak goreng? kwkwkw #MinyakGorengLangka

profile-picture

Kaskus FreakPosts: 27,030

16rbu liter = 16 ton??emoticon-Ngakak, let’s do the mathemoticon-CoolBerat jenis minyak goreng: 0.91 kg/liter
16000 liter x 0.91 kg/liter : 14560 kg atau 14,6 tonemoticon-Ngakak, di internal partai aj pake mark-up
profile-picture

Kaskus FreakPosts: 30,340
Komen yg sama ke PSI
kalo PSI, minyaknya minyak goreng kemasan. Mereka juga udah klarifikasi asalnya darimana.

Yg Ibas ini minyak goreng curah,
jumlahnya juga banyak. Ya silakan saja diklarifikasi asalnya darimana.

Cuman gitu doang

profile-picture

Kaskus AddictPosts: 3,362
kalo baksos cuma beberapa karton buat barang langka masih bisa dimengertilah di ngasi 16 ribu liter?? emejing emoticon-EEK!kalo bukan punya pabrik sendiri ya, berarti dia penimbun

profile-picture

Aktivis KaskusPosts: 747

Pada suka berprasangka buruk sih, pada tau ngga darimana Ibas dapet minyak goreng sebanyak itu? Semenjak Partai Demokrat berdiri, semua anggota partai dari yang paling tinggi sampe level bawah kalau bikin Indomie diwajibkan untuk tidak memakai minyak Indomie nya. Minyak Indomie wajib dikumpulkan dan disimpan untuk keperluan partai, udah pada ngerti ya ..
(Red01/Foto.ist)
Tentang RedaksiKJ 3070 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan