Kabar Simalungun Sumut – (14), “PEMKAB SIMALUNGUN & DITJEN IMIGRASI BERSINERJI DEMI SUKSESNYA EAZY PASSPORT “

Kabar Simalungun Sumut – (14), “PEMKAB SIMALUNGUN & DITJEN IMIGRASI BERSINERJI DEMI SUKSESNYA EAZY PASSPORT “

KoranJokowi.com, Kab. Simalungun : Saat ditanya oleh Pimp.Umum/Redaksi mengenai materi baru dari kab.Simalungun, Kami (Vien & Julwed)  tercenung,  apalagi pimpinan kasih arahan agar informasinya berbeda dengan kebanyakan media lain.

Ahaaa..

Mudah-mudahan informasi ini ‘lolos sensor’ dan dapat tayang, yang jelas , Kami  tertarik dengan informasi yang terkait dengan kerja ‘cerdas’  Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi dalam konsep pelayanan baru, yaitu Eazy Passport. pelayanan paspor yang dilaksanakan di luar kantor Imigrasi dengan menggunakan mobil layanan paspor keliling.

Dan biasanya ini bekerjasama dengan Pemerintah daerah, sehingga Masyarakat yang ingin membuat paspor secara kolektif atau secara berkelompok dapat mengajukan permohonan layanan Eazy Passport.

Ini pelayanan ‘jemput bola, mendekatkan diri kepada masyarakat. Sehingga masyarakat dapat cepat  mendapatkan pelayanan imigrasi di tempat mereka dengan cepat dan tepat.

Dan ini kami lihat  telah dilakukan di Kab. Simalungun  sejak Juli 2021 lalu, wow keren !

Untuk detilnya maka saya coba bukan laman / website Pemkab Simalungun, silahkan kita telaah lebih detil informasinya, Imigrasi – .:: Pemkab Simalungun ::. (simalungunkab.go.id)

Apapun kami atasnama Relawan Jokowi mengucapkan terima-kasih kepada Ditjen Imigrasi , BUpati SImalungun dan pihak terkait hal ini.

Bravo !

(Vien/Julwed-Foto.ist)

 

Lainnya,

JALAN SEPANJANG 30 KM DIANTARA KEC. HUTA BAYU RAJA – BOSAR KAB. SIMALUNGUN  INI PERNAH DITANAMI WARGA DENGAN PADI, ” SEKARANG, MAU LAGI ? ” – KORAN JOKOWI

TERIMA-KASIH, PTPN IV ‘SELALU RAJIN’ KIRIM BANJIR KEPADA WARGA KAB.SIMALUNGUN. AHAHAHA.. ! – KORAN JOKOWI

TANJUNG UNTA KAB. SIMALUNGUN SUMUT ‘TERLUNTA – LUNTA !? – KORAN JOKOWI

BAGAIMANA NASIB  BUMNAG SUMBER REZEKI KAB. SIMALUNGUN JIKA KEMUDIAN DITINGGAL RAKYAT? – KORAN JOKOWI

POHON TUMBANG HANCURKAN GEDUNG SD DI BOSAR MALIGAS SIMALUNGUN , SEMUA ORANG BERKATA. “SAYA TIDAK TAHU !” – KORAN JOKOWI

Marsantabi, Santabi Da Oppung – (7)  : Pray4Parapat: “INIKAH BUKTI JIKA BUMI & ALAM PARAPAT SIMALUNGUN MENGGUGAT !?” – KORAN JOKOWI

DISAAT BUAH SAWIT ‘TAK BERTUAN’ DI PTPN 4 KEBUN MAYANG SIMALUNGUN SUMUT ! – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3843 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan