BNN KOTA CIMAHI KEMBALI GANDENG PWI  ‘PERANGI NARKOBA’, “BUUMM..!!”

BNN KOTA CIMAHI KEMBALI GANDENG PWI  ‘PERANGI NARKOBA’, “BUUMM..!!”

KoranJokowi.com, Cimahi, Jabar : Sebagaimana telah disampaikan di tulisan – tulisan kami sebelumnya, BNN Kota Cimahi & PWI Kota Cimahi ibarat 2 pesawat tempur  yang  mempunyai tugas yang sama yaitu ‘membumi-hanguskan’ perdaran dan penyalah-gunaan Narkoba di Kota Cimahi.

Ini dibuktikan lagi, Badan Narkotika Nasional(BNN) Kota Cimahi walaupun didera oleh berbagai keterbatasan, khususnya anggaran.  Hal itu dilakukan untuk  suksesnya program, “Dukung Kota Cimahi Bebas Narkoba”dengan menyasar generasi digital atau generasi milenial yang tumbuh bersama smarthphone,tablet,computer,media online maupun cetak dan sebagainya. Dimana unsur penting generasi ini adalah layar informasi akan bahaya narkoba dan kecepatan mempublikasi kegiatan pencegahan maupun pemberantasan narkoba agar bisa menangkal ancaman bahaya narkoba terhadap generasi penerus bangsa.

”Semua elemen harus bergerak bersama secara kreatif, maka bermitra dengan PWI adalah langkah tepat  dalam penyebaran dan sosialisasi  publikasi akan bahaya narkoba,pencegahannya maupun rehabilitasi bagi para pengguna. Dengan demikian kita sudah secara preventif memagari  intansi kita,keluarga kita dari pengaruh narkoba,”Tukas Ketua BNN Kota Cimahi,Ivan Eka Satya S.H.,H.Hum disela-sela kegiatan audiens bersama PWI Kota Cimahi dikantornya,di jln.Daeng M Ardiwinata no 142,kelurahan Cibabat,Kecamatan Cimahi Utara,Kota Cimahi,Jawa Barat,selasa,(27/10).

Ditambahkan Eka Satya,   selain berkomunikasi dengan para wartawan yang tergabung dengan PWI BNN Kota Cimahi pun membentuk pegiat-pegiat,relawan,penyuluh anti narkoba dari semua elemen masyarakat disetiap kelurahan ada dikota cimahi. Dengan demikian memudahkan untuk melakukan edukasi kemasyarakat secara lebih massif,sehingga masyarakat lebih tahu akan bahaya narkoba bahkan hingga hal ini terus disinerjikan dengan para pengurus RT/RW di kota Cimahi.

Kepada KoranJokowi.com , Ketua PWI Kota Cimahi,Hendra Fitrawana mengapresiasi segala bentuk komunikasi yang telah terjalin antara BNN dan PWI Kota Cimahi.Walaupun ditengah situasi covid kita sudah berusaha membangun kerjasama yang baik.Sembari ,terus berharap setiap informasi berkaitan dengan kegiatan BNN dapat terupdate melalui karya karya tulis teman-teman sehingga apa yang menjadi harapan BNN “Bersama Dukung Kota Cimahi Bebas Narkoba”, benar-benar terwujud melalui kolaborasi kegiatan yang lebih intens kedepannya.

Mewakili KoranJokowi.com, Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (ALWANMI) dan para penggiat anti-narkoba kami hatuurkan terima-kasih kepada BNN & PWI Kota Cimahi. ‘Teruslah mengudara  dan jangan berhenti memborbardir para bandar, sebagaimana harapan Presiden Jokowi akan INDONESIA DARURAT NARKOBA. ‘Buuummmm… ! (Sinto)

Sebelumnya, silahkan klik ;

https://koranjokowi.com/2020/10/15/bnn-kota-cimahi-ibarat-pesawat-terus-bahkan-kini-melakukan-penguatan-kader-p4gn-di-bumn-lawan-narkoba/

https://koranjokowi.com/2020/10/10/pwi-bnn-kota-cimahi-ibarat-duo-pesawat-tempur-yang-tiada-lelah-perangi-narkoba/

https://koranjokowi.com/2020/09/22/kota-cimahi-gencar-kembali-perangi-narkoba-salut/

 

Tentang RedaksiKJ 1421 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan