Trisya Suherman (23), “KEREN !, SAPI QURBAN JENDERAL MOELDOKO & PEVS EXPO 2022”

Trisya Suherman (23),

“KEREN !, SAPI QURBAN JENDERAL MOELDOKO & PEVS EXPO 2022”

Koranjokowi.com, Bandung :

“Iya mas ada 2 kegiatan besar Moeldoko Center (MC), yang pertama penyembelihan hewan kurban  bersama Pengurus Wilayah Generasi Milenial Nahdlatul Ulama (GMNU) DKI Jakarta. Yang ke-2 adalah, bapak Moeldoko hadir di acara  jumpa pers akan dilaksanakannya Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta,22-31 Juli mendatang”, demikian Trisya Suherman (Icha) – Ketum Moeldoko Center melalui seluler pagi ini (12/7)

Masih kata ‘mba Icha, acara qurban dilaksanakan di Pondok Pesantren NU Al Bushaeriyah Taman Sari, Jakarta Barat. Kami, MC hadir mewakili Jenderal Moeldoko menyerahkan hewan kurban berupa 1 ekor sapi kepada masyarakat Taman Sari RT 08/02 Pinangsia, Jakbar, Minggu (10/7/2022). Acara itu dihadiri pula oleh Ketua GMNU DKI Jakarta Muhammad Daffa, Dewan Kota Jakbar Abidin AR, dan banyak lainnya lagi.

Adapun acara Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 memang akan digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta,22-31 Juli mendatang. Masih ‘mba Icha,  PEVS 2022 merupakan pameran khusus kendaraan listrik. Gerakan ini menjadi yang pertama kali diadakan di Indonesia, oleh Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) bekerja sama dengan Dyandra Promosindo.

Dalam konferensi pers PEVS, Senin (11/7), Ketua Umum Periklindo, Jendral TNI (Purn) Moeldoko mengatakan, ini merupakan momentum yang sangat baik bagi industri kendaraan listrik Indonesia. Sekaligus sebagai bukti dan dukungan terhadap program pemerintah, yang tertuang dalam Perpres Nomor 55 Tahun 2019, tentang percepatan program kendaraan bermotor listrik berbasis baterai untuk transportasi jalan.

“Direncanakan event ini akan diikuti oleh  50 merek kendaraan listrik Tanah Air akan bergabung dalam pameran tersebut. Kami, MC  mendukung event ini karena sebagai pelopor indusri otomotif listrik nasional,” tambah Icha yang juga Ketum Yayasan CEO Global Indonesia & Ketum Pengusaha Bela Bangsa (PBB)

Ia berharap, pameran ini menjadi ajang edukasi kepada generasi muda, tentang pentingnya penggunaan energi terbarukan. Dalam hal ini melalui teknologi transportasi bersumber daya listrik. Tentunya langkah ini menjadi wujud dukungan untuk penggunaan energi alternatif. Sehingga dapat mencapai target pemanfaatkan Energi Baru Terbarukan (EBT) sebanyak 23 persen, dalam bauran Energi Nasional tahun 2025.

Trisya juga mencermati peningkatan permintaan produk kendaraan listrik, yang mana saat ini kian meningkat. Hal ini tentu memberikan sejumlah kebaikan. Utamanya meminimalisasi polusi, sehingga rendah risiko terhadap kesehatan dan juga lebih ramah lingkungan.

(Red-01/Rahma/Foto.ist)

Lainnya,

Trisya Suherman (22), “JENDERAL MOELDOKO & DZIKIR AKBAR MANAQIB PONPES AL-BAGHDADI”

Tentang RedaksiKJ 3808 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan