Pilpres 2024 (153), “TENTANG ORGAN RELAWAN YANG BEDA CAPRES 2024, GUGUR SATU TUMBUH 1000”

Pilpres 2024 (153),

“TENTANG ORGAN RELAWAN YANG BEDA CAPRES 2024, GUGUR SATU TUMBUH 1000”

… Telah gugur pahlawankuTunai sudah janji baktiGugur satu tumbuh seribuTanah air jaya sakti ….

Koranjokowi.com, EDITorial:
Umumnya kita mengenal “Diversifikasi produk adalah salah satu strategi pemasaran /bisnis dengan cara mengembangkan produknya agar lebih beragam. Diversifikasi produk dilakukan agar usaha tidak tergantung pada satu hal atau produk saja. Sebagian pebisnis meyakini akan membawa manfaat, yaitu : .(1). Mengurangi risiko bisnis  hingga persaingan dengan kompetitor dalam produk sejenis, (2). Meningkatkan daya saing, dengan berbagai inovasi produk akan memperkecil ruang gerak atau kesempatan bagi pesaing baru. Hal tersebut juga akan mencegah terjadinya pasar monopoli.

Lalu bagaimana jika ada Organ Relawan Jokowi yang melakukan hal serupa ‘Diversifikasi produk’, yang kemarin kemarin mendukung Presiden Jokowi namun kemudian beralih ke Capres lain selain Capres Ganjar Pranowo?, bagi kami, Koranjokowi.com dan Ganjar Pranowo Center (GRAN Center) itu ‘syah – syah saja’ mengapa kita semua harus panik?, sebagaimana pribahasa ‘Gugur Satu Tumbuh 1000′, bukankah pula data di Diponegoro 72 saat ini telah ter-verifikasi lebih dari 1200 organ Pendukung Ganjar Pranowo?

ke-1200 organ lebih yang setia kepada Presiden Jokowi, itu saja.

Dulu kami adalah bagian dari orang yang menyelenggarakan (Panitia) bahkan ‘tuan rumah’ acara Kongres Relawan Jokowi thn.2013 di Gd.Indonesia Menggugat Bandung. Kalau tidak salah tgl.14-15 Juni 2013. Kami juga bagian dari yang kemudian membuat acara teaterikal Penculikan Jokowi di Tugu Proklamasi Agustus 2013 dimana intinya kami meminta Ketum PDIP – Hj. Megawati SP segera mencapreskan Ir H Joko Widodo sebagai Capres thn.2014.

Setelah beliau terpilih sebagai Presiden, kami kembali ke desa, tidak seperti teman2 relawan kota yang kemudian merapat ke pusat kekuasaan (Istana dsb). Maka hidup kami pun tenang hingga saat ini termasuk taat akan titah Presiden Jokowi agar relawan mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres thn.2024 mendatang.

Dan itu harga mati bagi kami yang juga adalah pendiri Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), sejarah itu merah jenderal, ahahah.

Waktu lalu saya punya seorang ART yang sudah hampir 6 tahun bersama-sama, menghadapi Lebaran minta Pulkam, kemudian lebih dari 20 hari pasca lebaran tidak ada kabar, alsannya tidak dikasih orang tua karena diminta bekerja sebagai buruh sekitar kampung halamannya. ‘Ya sudah.

Apa yang terjadi?, rupanya dia hanya pindah ‘pengabdian, dia rupanya bekerja dirumah orang lain yang hanya selisih beberapa puluh rumah dari rumah saya dan rupanya dia berbohong pulkam karena dia hanya pindah rumah dan tertarik karena janji gaji yang diterima lebih dari yang diterima dari saya.

Apa terus saya harus menangis dan gulang-guling ditanah?

No way !

Saya segera mencari pengganti yang lebih darinya tanpa harus mengumpat dia dan majikan barunya.

Paham !?

… Telah gugur pahlawankuTunai sudah janji baktiGugur satu tumbuh seribuTanah air jaya sakti ….

Titah Presiden Jokowi agar mendukung GP sebagai Capres thn.2024

adalah harga mati kalau pun kami adalah relawan desa

Namun Insyaallah strategi pemenangan GP  kami tidak kalah dengan relawan kota

sebagaimana tahun 2014 & 2019 lalu.

‘Liliahi’taalla

Mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan.

Hormat saya,

Bandung, tgl. 11 Juli 2023

Arief P.Suwendi

Pimp.Umum/Red Koranjokowi.com

DanBrigade Nasional GRAN Center

KordNas Akarjokowi2013

Ehehehe

(Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

” 18 TAHUN TSUNAMI ACEH & SADISNYA KORUPSI ATASNAMA TSUNAMI ? “

Pilpres 2024 (152),” FIFA TOLAK JIS, JK JUMAWA & ANIES AMBRUK ? “

SURAT TERBUKA UNTUK KETUM PDI PERJUANGAN IBU HJ. MEGAWATI SUKARNOPUTRI (Kiranya dapat segera Mencapreskan Ganjar Pranowo)

 

 

 

Tentang RedaksiKJ 3870 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan