NGOPI DI BUS (BEEBUZZ), TEROBOSAN BARU GENERASI KREATIF.

NGOPI DI BUS, TEROBOSAN BARU GENERASI KREATIF

KoranJokowi.com,Bandung : Seluler berdering (Sabtu, 22/8) menjelang adzan Dhuhur, sipenelepon adalah Jimmy J Hongrius, Sekjend ALWANMI – Aliansi Wartawan Nonmainstream Indonesia dan Wkl.Pimpinan Umum /Redaksi  KoranJokowi.com.

Hampir 6 bulan selama Covid 19 kami memang tidak lagi ‘ngopi darat karena protokol kesehatan, namun komunikasi terus jalan melalui Android. Siang ini kami sedikit bicara tentang Kopi Dan ‘Ngopi. Ini bukan tentang forum Ngopi Kebanggaan yang kerap kami buat namun tentang Kopi. Si bulat hitam yang sosoknya telah lama hadir dalam kehidupan manusia. Meski tak semua orang suka dengan kopi dan ‘ngopi.

“Kopi di Senegal diseduh dengan cara lain, yakni menggunakan campuran merica Guinea dan cengkeh. Juga Di Hanoi atau Vietnam, kopi dicampur telur merupakan hal biasa. Campuran kopi dengan kuning telur dan susu kental manis. Kopi yang disebut juga dengan Ca Phe Trung ini biasa dihidangkan di Hanoi, Vietnam”, kata saya mengawali.

“Banyak juga cara unik dalam penyajian pasca seduh, termasuk Ngopi didalam bus”, Jimmy tertawa, Saya mengernyitkan dahi.

Singkat ceritera, Jimmy pun bertutur tentang konsep terbaru adanya neo-life-style, ‘Ngopi dalam bus sambil jalan pula.

“BEEBUZZ” BE BEST !

Kata Jimmy, konsep baru ini peluncuran awalnya telah dilaksanakan tgl.15 agustus 2020, jam 16.00 Wib dengan rute dari COZCO Cafe Harapan indah – Bekasi menuju Semanggi – Monas dan kembali ke Cozco Cafe -Harapan indah. Waktu temouh sekitar 2.5 jam perjalanan.

Bus ini kata Jimmy, mempunyai kapasitas 59 seat, yang di rombak untuk 30 org penumpang, karena ada penambahan meja di dalam bus, disetiap meja ada pembatas akrilik yang menjaga agar tidak berhadapan dengan jarak 1.5 meter.

“Kami namakan ini dengan ‘BeeBuzz’, inovasi dan kreatifitas di tengah pandemi Covid 19. Kedepan rencananya ada route lain yaitu lapangan banteng -blok m – kota tua- kembali ke lap bateng

CHECK IT DOT
Harga weekday 55.000/pax
Jam 19.00 wib
Termasuk : kopi dan snack

Weekend 65.000/pax, Jam 13 – 16 – 19 Wib.Termasuk : Kopi dan snack

RESERVASI
081806044666

“Minggu depan ke Jakarta ya bang, sambil liputan”, ajak Jimmy. Siapa takut !. Good luck Gaess !
+_+
(by PpRief/Jimmy/Rahma)

Tentang RedaksiKJ 1432 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan