JENDERAL MOELDOKO PERNAH DINOMINASIKAN SEBAGAI WAPRES JOKOWI TAHUN 2019?

JENDERAL MOELDOKO PERNAH DINOMINASIKAN SEBAGAI WAPRES JOKOWI TAHUN 2019?

KoranJokowi.com, Jakarta : Menjelang Pilpres 2019 lalu, Relawan Jokowi Garis Lurus seperti kita ini pernah mendiskusikan beberapa nama yang layak disandingkan sebagai Wapres Ir.H.Joko Widodo (Jokowi) . Diantaranya adalah (sekarang) KaStaf Presiden RI, Jenderal TNI. Purn. Moeldoko

Mengapa?

1.Chemistry Pak Moeldoko (PM) sudah teruji, Kendati elektabilitasnya belum terlalu kuat dan diperhitungkan, namun hubungan antara Jokowi dan Moeldoko tidak bisa disepelekan, titik !

2.Kalau pun beredar hasil survei sejumlah lembaga yang menganggap PM belum mampu membangun prestise sebagai kandidat yang kuat untuk mendampingi Jokowi di Pilpres 2019 adalah karena belum ‘ngopi Cantik.

3.Maka ujug – ujug tetangga sebelah muncul ide akan ‘mewapreskan’
Gatot Nurmantyo, yang dianggap lebih punya elektabilitas. Juga, mereka pun ‘memasang’ nama AHY – Agus Harimurti Yudhoyono.Tapi Itu ‘nggak ngaruh untuk kita, kalau pun kemudian muncul Sosok Kyai Ma’ruf Amin. Hya toh !?

4.Lawan Jokowi tidak berkutik dengan munculnya Sosok Kyai, PM tersenyum dan tetap ‘wise’, karena PM selaku mantan Panglima TNI itu tidak boleh disepelekan, beliau adalah BOM WAKTU bagi siapapun yang berniat anti Jokowi – Kyai.

5.Relationship antara Presiden Jokowi dan PM tidak terbatas pada pergaulan ‘formal kendaraan, lagh..buktinya PM mendapatkan ‘previlage selaku panitia acara pernikahan kahiyang-Bobby. Ini satu bukti kecil

6.Selain itu, kedekatan Presiden Jokowi kepada PM pastinya membuat posisi Teten Masduki meninggalkan Kursi selaku KaStaf Pres RI saat Itu, ahahah.

7. PM mendapat akses 24 jam bicara

Dari Presiden Jokowi, formal dan informal, anything, tentang apapun 

Pastinya, ini juga membuat banyak Komunitas Relawan yang ‘menjaga jarak’ dengan PM apalagi setelah PM menjabat KaStaf Presiden RI.

Komunitas Relawan Jokowi Garis Lurus macam kita ini, semakin solid bersama PM untuk terus ‘mengawal’ program2 Presiden-Kyai, forever. Ahahah…

Lalu bagaimana langkah PM selanjutnya pasca tahun 2024 mendatang !?

BERSAMBUNG

(Red-01/Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 1431 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan