BUPATI & WABUP LAMTENG BARU APAKAH AKAN BANYAK PRESTASI KERJANYA?, KITA TUNGGU SAJA.

BUPATI & WABUP LAMTENG BARU APAKAH AKAN BANYAK PRESTASI KERJANYA?, KITA TUNGGU SAJA.

Koran jokowi.com, Lamteng: Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) pernah dipimpin Bupati Ir. Mustopa dan Lukman Joyo Sumarto (LJS),  Ir Mustopa belatar belakang seorang pengusaha kontraktor sedangkan LJS  berlatar belakang seorang birokrasi biasa. Saat Ir.Mutopa tersandung kasus dan menjadi tahanan KPK secara otomatis LJS  yang tadinya sebagai wakil bupati secara otomatis menggantikannya hingga ahir jabatan Pebruari 2021.

Dari hasil pantauan wartawan KoranJokowi.com di sejumlah kecamatan yang ada di Lamteng masih dijumpai banyaknya kondisi infrastruktur terutama jalan jalan yang dibangun menggunakan dana APBD kabupaten ada sekitar 70% dalam kondisi rusak parah sedangkan yang 30% jalan kabupaten rusak sedang terutama jalan rigit beton yang masih tampak lumayan bagus . Itu juga sebagian dibangun pada saat jabatan  Ir Mustopa dan setelahnya tidak  tampak kemajuan,  salah satu contoh riil semua publik tahu akses jalan dari kecamatan Punggur ke Gunung sugih kondisi jalan banyak yang rusak seperti jalan Dusun 3 kampung tanggul angin sampai ke kampung ngestirahayuke majapahit, rusak dan berlubang.

Begitu juga jalan dari kampung Totokaton irian 2 kearah Sidowaras kondisi hampir semua rusak parah dan jalan Ontoro ke Sibarwaringin kecamatan Trimurjo pun sama.

ini belum tentang Program Bedah rumah yang jalan ditempat, maraknya hama tikus, sepadan irigasi yang penuh bangunan liar (bangli), pupuk langka, dsb.

Kita tunggu prestasi apa yang akan diberikan Bupati/Wabup baru Lamteng yang sebentar lagi akan di lantik yakni pasangan  Musa Ahmad dan  Ardito Wijaya?, Ayo Gaspol pak , kami bersama bapak !! (Farizal/foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 1193 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan