PEMUDA BATAK BERSATU  &  SEMANGAT NKRI HARGA MATI-NYA !!

PEMUDA BATAK BERSATU  &  SEMANGAT NKRI HARGA MATI-NYA !!

KoranJokowi.com, Kab. Bogor: Wawasan kebangsaan bagi rakyat indonesia begitu penting di kembangkan, nilai-nilai ideologi Pancasila harus terus di tanam di setiap jiwa masyarakat indonesia pada umumnya. Bentuk kepedulian PEMUDA BATAK BERSATU  (PBB) untuk mengembangkan wawasan kebangsaan Pemuda/i indonesia, terkhususnya seluruh anggotanya sangat tinggi.

Seperti acara yang akan dilaksanakan Jumat 23 Juli 2021 mendatang pun arahnya kesana, dan undangan pun telah disebar PEMUDA BATAK BERSATU  (PBB) DPP PUSAT tgl 19 juli 2021. Acara itu PBB akan berkolaborasi dengan MARTABE TT/ SBG SE-NKRI yang di panitiai oleh PBB Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Prov Banten  berupa  acara  Webinertaiment.

Acara ini digagas dalam rangka menyambut HUT RI, dengan  mengulas tentang Wawasan kebangsaan dengan tema:
“Peran aktif pemuda dalam mengisi kemerdekaan Repubik indonesia”

Apa tanggapan teman teman PBB ?, check it dot….

1.Husor Tampubolon, Sekretaris PBB DPC ( Dewan Pimpinan Cabang ) Kab.Bogor:

“Secara khusus PBB DPC Kab Bogor  menyambut baik dan mendukung penuh acara ini dan menginstruksikan seluruh anggota  yaitu 12 Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan 1 Ranting di kelurahan wajib mengikuti webinar ini. Karena PBB se-dunia harus selalu ‘One Comando. Apalagi salah satu nara sumber dalam acara ini ialah Lambok Sihombing, Spd. Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu PBB DPP Pusat. Acara ini sangat baik untuk membentuk jiwa kepribadian seseorang tentang pemahaman wawasan kebangsaan. NKRI HARGA MATI !

2.Holmes Simanjuntak sebagai Kabid Humas PBB PAC Ciseeng Kab. Bogor :

“Pastinya ini Acara yang bagus & luar biasa, mengingatkan kembali para pemuda/i Indonesia tentang arti kemerdekaan RI itu seperti apa, hal lain meningkatkan jiwa nasionalisme kita semua . Acara ini dilaksanakan karena keinginan dan kebutuhan agar kita semua senantiasa  bersatu, bersinergi untuk mengerti dan lebih tahu arti kemerdekaan RI itu seperti apa. Dan bagaimana implementasinya saat ini. NKRI HARGA MATI !

3.Michael Hutasoit, Wakil ketua PBB PAC Ciseeng Kab. Bogor :

“Ketua Umum Lambok Sihombing, Spd adalah seorang pemimpin yang bijaksana,yang selalu menjunjung tinggi ideologi Pancasila di dalam setiap perjalanan beliau memimpin organisasi ini.Terlihat kepedulian beliau untuk selalu mengarahkan anggota PBB ke arah positif yang menjadi tujuan cita-cita bangsa ini. Dengan di adakan Webinar wawasan kebangsaan ini, saya berharap terkhususnya seluruh anggota PBB akan semakin mengerti betapa pentingnya peran Pemuda/i untuk membuat dan menjadikan bangsa ini ke arah yang lebih baik kedepannya. Dengan mengedepankan 4 pilar yg di bentuk beliau di PBB; Solidaritas,Toleransi,kerukunan dan gotongroyong. NKRI HARGA MATI !

‘Yeaghhhh …..!!!

(MH/Foto.ist)

Sebelumnya,

PEMUDA BATAK BERSATU, “Bertolong-tolonganlah menanggung bebanmu” | KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 1432 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. PEMUDA BATAK BERSATU PAC Gunung sindur Kab. Bogor 'Berduka | KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan