Kabar Kota Pekanbaru Riau – (23),”Letkol.Pom I Gede Eka Santika S.H , M.P.M Bernomor Punggung 11″

Kabar Kota Pekanbaru Riau – (23),

“Letkol.Pom I Gede Eka Santika S.H , M.P.M Bernomor Punggung 11”

KoranJokowi.com, Pekanbaru : Sambutan Hangat Komandan Satuan Polisi Militer Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin Pekanbaru Letkol.Pom I Gede Eka Santika S.H , M.P.M kepada Stafsus KoranJokowi.com – Alexander dan Kord.Kota Pekanbaru  –  Johan Sahputra terasa saat kami silahutrahmi dengannya di di ruang kerjanya.Kamis(16/09/21).

Sebagaimana pesan Pimp.Umum/Redaksi KoranJokowi.com agar kehadiran KoranJokowi.com di Prov. Riau khususnya di Kota Pekanbaru harus mampu melahirkan ‘Kesebelasan NKRI Harga Mati”, dalam edisi edisi sebelumnya telah kami upayakan diantaranya kami telah bersilahturahmi dengan 1.Ombudsman, 2.KIP, 3.DPRD (F-Golkar), 4.TNI (Danrem 031/Wrb) , 5.Kapolda Riau, 6.Lembaga Adat Melayu (LAN)  Riau, 7.Penggawa Melayu Riau , 8. Kolonel PNB Jajang S SH. M.Han (TNI AU – Lanud Roesman Norjadin Pekanbaru)  , 9. Kapolresta Pekanbaru – Kombes.Pria budi Sik.SH, 10. Ustad.Muhammad Fahnurizan S,Sos, … dan siapa pemilik nomor akhir?

Beliaulah Komandan Satuan Polisi Militer Pangkalan Udara (Dansat Pomau)  Roesmin Nurjadin Pekanbaru – Letkol.Pom I Gede Eka Santika S.H , M.P.M, yess !!

Dansat POMAU dalam kesempatannya mengatakan sangat menerima dengan baik kedatangan kami bahkan beliau berharap agar kedepannya terus  bersinerji dalam liputan kegiatan POMAU.

Pria kelahiran Bali ini mengatakan selama bertugas di Kota Pekanbaru ini keadaan sangat kondusif dan minim laporan dari masyarakat juga Provos AU terhadap tindakan Disiplin Anggota TNI AU. Dimana Dansat POMAU bertugas diantaranya dalam hal Penyelidikan kriminal dan pengamanan fisik, Penegakan Hukum, Penegakan disiplin dan tata tertib militer,Penyidikan,dan Pengurusan Tahanan dan Tuna tertib militer.

Menurut beliauyang belum genap setahun menjabat ini mengatakan masalah sengketa tanah masih banyak terjadi, “Ya dilakukan dengan musyawarah baiknya demikian, atau secara jalur hukum yang berlaku di Negara kita,apalagi kalau melibat kan TNI AU. Kami menjaga NKRI khususnya seluruh wilayah Provinsi Riau, saat ini jumlah kami masih 100 personil yang mudah mudahan kedepannya akan kami tambah maksimal 180 personil POMAU sesuai SP nya.Dalam keterbatasan anggota POMAU kami berkerja secara maksimal dan menyebar sampai ke Daerah-daerah di wilayah Riau ini”.Ujar Dansat.

Usai berjumpa Dansat kami pun melaporkan kepada Pimp.Umum/Redaksi, beberapa hal yang kami catat atas tanggapan beliau yaitu;

1.Syah, Dansat Pomau ini menggunakan No. punggung 11 dalam KESEBELASAN NKRI HARGA MATI  sebagaimana pemain sepakbola dunia yang telah melegenda yaitu; Miroslav Klose – Jerman, adalah penyerang ulung / striker tengah yang merupakan top skor sepanjang masa di Piala Dunia hingga usia 36 tahun pun masih dipanggil timnas Jerman untuk berlaga di Piala Dunia 2014. Yang kedua, masih kata PimRed adalah Francisco Gento – Real Madrid merupakan winger hebat selama 18 tahun masa baktinya dia  membela Real Madrid dan membantu tim meraih 12 gelar liga dan tidak terganggu kontrak puluhan miliar rupiah agar out dari club-nya ini, dsb.

Dari Indonesia?, .. nama Bima Sakti salah satu pengguna jersey no.11,  seorang gelandang yang dikenal dengan tendangan bebasnya yang keras dan akurat. Tercatat rekor 55 kali penampilan bersama timnas Indonesia, juga dinobatkan sebagai Pemain terbaik Liga Indonesia (1999-2000)

2.Dalam beberapa sumber disebut, nomor 11 adalah angka penting dalam numerologi. Ini adalah persepsi umum bahwa sepanjang hidup kita, kekuatan eksternal membimbing dan melindungi kita. Bersukacitalah karena kegembiraan dan kebahagiaan menghampiri Anda. Malaikat pelindung Anda selalu bersama anda kalau pun dalam situasi tertekan oleh sesuatu hal.

Pikiran negatif hanya menggelincirkan dan menjatuhkan Anda. Malaikat mengelilingi Anda sehingga mereka dapat membantu Anda dalam situasi di mana hanya hal-hal negatif yang mengambil alih.

“Salam hangat dari Bandung untuk Dansat Pomau”, tutup pimpinan.

Insyaaallah….

(Johan/Alex)

Sebelumnya,

Kabar Kota Pekanbaru Riau – (22), Kapolresta Pekanbaru – Kombes.Pria Budi Sik.SH, “PEMAIN BOLA DENGAN NOMOR PUNGGUNG 9 ?”  – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3870 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar Kota Pekanbaru Riau – (24), "PENGUKUHAN DAN DEKLARASI PENGGAWA MELAYU RIAU " - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan