PWI KAB.LABUAN BATU SUMUT PERDULI COVID 19, BAGIKAN MASKER DAN SNACK GRATIS

PWI KAB.LABUAN BATU SUMUT PERDULI COVID 19, BAGIKAN MASKER DAN SNACK GRATIS

Koranjokowi.com, Kab.Labuan batu, Sumut :  Persatuan Wartawan Indonesia  (PWI) Kab. Labuhan Batu  mengerahkan 30 orang Anggota tergabung dengan anggota Palang Merah Indonesia ( PMI ) Labuhan Batu, Sumatera Utara dalam acara sosial taat Prokes Covid 19 lalu dengan membagikan gratis masker kepada pengendara R2 (motor) dan R4 (mobil) secara gratis berjalan lancar

Menurut Ketua PWI Labuhan Batu – Nijam  ,Jumat (17/09/2021) Sekira pukul 15.00 Wib, kepada saya selaku StafSus KoranJokowi.com Kab. Labuan batu dikantornya mengatakan, timnya akan membagikan sebanyak RIBUAN masker gratis kepada masyarakat di Kabupaten Labuhan Batu.

Menurut Nijam, dilakukanya kegiatan bagi masker gratis itu ditengarai oleh rendahnya kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes) jikalau berkenderaan. Oleh karena itu sebagai bentuk ajakan dan juga mengingatkan agar masyarakat tidak lupa memakai masker terus sampai pemerintah menyatakan tidak ada lagi Covid dan Virus lainnya.

Bahkan, jika dibandingkan dengan wilayah kabupaten atau kota madya lain di Provinsi Sumatera Utara ini,per September 2021, Pangandara Roda dua sampai empat, sudah semakin meningkat kesadarannya taat Prokes.

Ditambahkannya, wilayah Labuhan Batu Pangandara masih perlu ditingkatkan kepatuhannya terhadap prokes. Untuk itu, kami melakukan yang melintas di wilayah kota Rantau Perapat.

Kegiatan ini sama seperti sebelumnya, Kami sudah sering membagikan Masker Gratis kepada masyarakat, bahkan tidak hanya itu,membagikan masker, tetapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar menjalankan prokes dengan benar dan patuh, berupa makanan Ringan Bubur Kacang Hijau dan Pulut Hitam kepada pengendara yang melintas, ucapnya.

Setiap orang yang ditemui mendapatkan dua sampai empat masker kepada Roda dan Roda Empat. Penting diketahui Bahwa, tujuan memakai masker itu adalah untuk menghindari penularan Virus Covid dari orang lain kediri kita, maka dari itu harus Kita jaga penularan itu mulai dari diri kita. Jangan sampai akibat kelalaiyan Kuta, ahirnya membawa ancaman penyakit Virus yang cukup berbahaya kepada keluarga kita, harapnya.

“Selain hari ini insya Allah kami dari persatuan wartawan Indonesi ( PWI ) Labuhan Batu, akan terus menjalankan kegiatan ini, agar masyarakat selalu aktif memakai masker dan Prokes, sebagai upaya menekan angka penurunan penularan Covid 19”, tegasnya.
( Parlaungan Sipahutar )

Tentang RedaksiKJ 3808 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan