GARA GARA PRESIDEN JOKOWI, SAYA PUN PINGSAN, AHAHAHA…

GARA GARA PRESIDEN JOKOWI, SAYA PUN PINGSAN, AHAHAHA…

KoranJokowi.com, Bandung : Kami, Relawan Jokowi, semakin bangga saat sambutan acara Pembukaan Kongres Ekonomi Umat II, di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat 10 Desember 2021, kepiawaian tingkat dunia beliau semakin cemerlang. Tanpa diduga-duga hadirin, beliau menegaskan komitmen pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat ekonomi syariah pada tahun 2024.

“Indonesia merupakan negara berpenduduk muslim terbesar di dunia dengan jumlah 207 juta jiwa atau 87 persen dari total penduduknya. Kita telah berkomitmen untuk menjadi pusat ekonomi syariah di tahun 2024 dan kita akan berusaha keras untuk itu,” ujar Presiden.

Jika saja saat itu saya hadir, mungkin saya bisa pingsan mendengar ketegasan beliau, saya akan masa bodoh jika ada hati yang panas ada disana, yang berencana mau ‘menguliti’ beliau saat itu. Ahahahah…

Kita lanjut ya, masih kata Presidensi G20 ini , dalam mencapai hal tersebut, pemerintah akan berupaya keras untuk terus mengembangkan sejumlah sektor, yaitu industri halal, sektor keuangan syariah, sektor keuangan sosial syariah, hingga kewirausahaan syariah.

See the source image

“Semuanya akan kita dorong karena memang kita ini adalah negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia dan ini saya ulang-ulang terus di mana-mana mengenai ini agar negara lain tahu bahwa Indonesia adalah negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia,” jelasnya.

Ekonomi syariah Indonesia sendiri saat ini berada di peringkat keempat di dunia, meningkat dari posisi ke-9 pada tahun 2014 lalu. Jika pertumbuhannya bisa seperti yang saat ini terjadi, Presiden memperkirakan bahwa dalam tiga hingga empat tahun ke depan, ekonomi syariah Indonesia akan berada pada posisi dua besar.

Masih kata beliau, sejak 1 Desember 2021 Indonesia telah memegang keketuaan atau presidensi G20. Artinya, Indonesia memimpin kelompok negara-negara maju dengan Pendapatan Domestik Bruto (PDB) yang masuk dalam 20 besar dunia.

See the source image

Saat ini, PDB Indonesia sendiri berada pada posisi 16 di dunia.. Namun sejumlah lembaga seperti McKinsey, Bank Dunia, hingga IMF memprediksi Indonesia akan menjadi empat besar di 2040-2045.

Maka demikian sadis jika masih ada sekolompok orang yang mengatakan jika beliau pro negara komunis,

yang cilakanya semua itu tak terbukti sedikit pun

‘Gedubrak….., saya pun akhirnya pingsan depan laptop.

‘Ahahahaha..

(Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

MENGAPA ADA KORANJOKOWI.COM ? – KORAN JOKOWI

Diary, GUNTUR SUKARNOPUTRA 1944 – 2021 – (13), ” SIAPA HAMMURABI INDONESIA ? ” – KORAN JOKOWI

Indonesia Tangguh – (20), “PESAN MENOHOK PRESIDEN JOKOWI DARI SIRKUIT MANDALIKA” – KORAN JOKOWI

Indonesia Tangguh – (19), ” COME ON, PRESIDEN JOKOWI TELAH TEMBUS DUNIA. KITA MASIH SIBUK DENGAN INLANDER & INFERIOR !? ” – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3072 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. SAAT PRESIDEN JOKOWI SAMBUTAN DI MUI, SAYA PUN PINGSAN YANG KE-2 KALINYA. AHAHAHA... - KORAN JOKOWI
  2. Melawan Lupa (18), FERDINAND HUTAHAEAN, RELAWAN JOKOWI ATAU PENISTA AGAMA ? | ISTANA NEWS
  3. MAUDY AYUNDA ARTIS TANPA UMBAR AURAT TERPILIH SEBAGAI JUBIR PRESIDENSI G20, "GASKEN ,SIS !" - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan