Ganjar Raffles Cibubur, “KAMI SPARTA RAFFLES HILL CIBUBUR. KAMI SPARTA GANJAR !”

Ganjar Raffles Cibubur,

“KAMI SPARTA RAFFLES HILL CIBUBUR. KAMI SPARTA GANJAR !”

Koranjokowi.com, LifeStyle :

Potret Jokowi Bersama PM Australia Gowes Sepeda Bambu Diprotes Netizen Asal Bogor

Aquisisi quodcumque rapis

Engkau mendapatkan apa yang engkau usahakan

Pasukan Sparta adalah pasukan militer di negara kota Sparta, yang merupakan salah satu negara kota terkuat di Yunani kuno. Pasukan ini merupakan salah satu inti peradaban negara Sparta, yang tujuan utama dari tiap penduduknya adalah menjadi prajurit yang kuat dan mempertahankan wilayahnya dari apapun. Dengan sukarela warganya rutin melakukan latihan militer sejak masih kanak-kanak, pasukan Sparta menjadi salah satu pasukan tempur yang paling ditakuti dalam sejarah dunia. Pada masa kejayaannya pada abad ke-6 dan ke-4 SM, sudah secara umum dianggap bahwa “Satu prajurit Sparta sama berharganya dengan beberapa prajurit dari negara lain”

Oh ya, anak-anak usia 7 tahun disana pastinya  ‘berebutan’ untuk mengikuti pelatihan di akademi militer yang disebut agoge (a-go-je) yang akan dilatih sebagai hoplites, atau prajurit infanteri bersenjata lengkap

Dalam berbagai sumber disebut jika 1 prajurit sparta mampu mengalahkan 10 pasukan lawan, mereka tidak perduli kalau pun hanya dilengkapi  dengan pedang , tombak panjang 2 meterPanah api,  dan satu perisai perunggu kecil. ‘That’s all.  Namun mereka memang pasukan infanteri dahsyat. 

guidegame

the-Battle-Of-Thermopylae-300-Spartans

Awalnya kehadiran mereka dipandang sebelah mata , namun setelah beberapa kali teruji dalam medan tempur , pasukan Sparta pun diakui oleh negara-negara kota kuat lainnya. Bahkan Raja Kroisos dari Lydia pun membuat persekutuan dengan Sparta, termasuk kemudian Raja Asia Minor yang selama ini dikenal sadis jika bertempur pun meminta bantuan Sparta.

Ganjar Pranowo bersepeda (GP24P)

Teman teman Relawan Ganjar dimana saja berada,

Itu hanya ilustrasi atas semangat yang sama dari para Panitia ‘Gowes & Senam Sicita Bersama Capres Ganjar Pranowo, Minggu tgl. 25 Juni 2023 di Buperta Cibubur mendatang. Ditengah rutinitas dan aktifitas warga Raffes Hill Cibubur yang kemudian terhimpun dalam GANJAR RAFFLES CIBUBUR (GRC) mereka terus fokus atas hajat yang diperkirakan akan lebih dihadiri 2500 warga Kota Depok & Bekasi, khususnya para Relawan Ganjar.

Berikut adalah Sparta – sparta Raffles Hill itu :

Pembina – Hasdan Nover Zandi, Agus Supriyatna. Ketua Panitia – Adipura, wakil – Isma. Sekretaris – Dewi. Bendahara – capt Jackie Dompas. Sie konsumsi – Lidia & Riza. Sie kesehatan – Dr.Esther Situmeang (Dr Rapernas. Sie Keamanan : Satgas Raffles Hill, Satgas PDIP. Sie kebersihan – Edi Martino. Sie Media – Suharno. Sie perlengkapan – Kepto. Sie Doorprize –  Wuri. Sie Acara – Bernadus, Resty. Sie Gowes – Anton – Sie Senam – Suyanti. Sie Hiburan – Agi Sugiyato. Sie Medsos – Arief P. Suwendi. MC : Resty & Arief

KAMI TIDAK PUNYA PASUKAN,

KAMI TIDAK PUNYA APAPUN,

KARENA KITA MEMANG BUKAN AKAN BERPERANG,

NAMUN KITA ADALAH MESIN TEMPUR GANJAR PRANOWO 

KOTA DEPOK & BEKASI

DENGAN TEKAD

‘GANJAR PRANOWO PRESIDEN TAHUN 2024-2029

KAMI TERBILANG JARI,

NAMUN JUTAAN KERJA DAPAT KAMI LAKUKAN.

InsyaAllah

‘Aamiin Yarabal’alamiin

(Red-01/Rahma/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Riau (178), “GONG !, KEPALA UPT.KPH.KUANSING INI PUN UNJUK GIGI !”

Hasdan Nover Zandi (3), ” IBU MEGA DIBOHONGI SBY, LALU MENGAPA ADA PERTEMUAN PUAN – AHY ?”

 

Tentang RedaksiKJ 3833 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan