RELAWAN JOKOWI, ZOMBIE PENIMBUN MIGOR , KAPOLRI & MENDAG RI

RELAWAN JOKOWI, ZOMBIE PENIMBUN MIGOR , KAPOLRI & MENDAG RI

Koranjokowi.com, Bandung :

Menteri Perdagangan RI –  – M. Luthfi ‘paham’ jika hampir 3 bulan ini ada skenario turunnya ‘zombie zombie pemakan otak manusia’ dengan target menghisap peredaran Migor – Minyak goreng juga sebagian sembako, kegaduhan akibat ekskalasi politik nasional yang dihembuskan agar Presiden Jokowi lengser sebelum tahun 2024 semakin terang berderang.

M Luthfi yang memang dipasang Presiden Jokowi selaku orang pilihan dikabinetnya tidak ‘kalap, pastinya dia terlebih dahulu ijin kepada Menko bd.Perekonomian – Airlangga Hartarto , maka tetap  dia menata geraknya dalam kelangkaan Migor ini, atas ijin itu pun, Luthfi menemui  Kapolri Jenderal – Listyo Sigit Prabowo , kemudian Kapolri pun paham dan langsung melakuakn  Video Conference dengan seluruh Kapolda dan Kapolres jajaran untuk memberikan pengarahan terkait dengan ketersediaan hingga pendistribusian minyak goreng guna memenuhi kebutuhan masyarakat. 

See the source image

Dalam pengarahannya, Sigit menginstruksikan kepada seluruh Kapolda jajaran untuk memastikan ketersediaan minyak goreng untuk masyarakat baik di pasar tradisional maupun pasar modern. Target Kapolri, bawahanya harus ikut mengamankan adanya migor hari perharinya baik itu di di pasar modern maupun pasar tradisional. demikian Kapolri dalam Vicon yang digelar di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2022). Mendag M Luthfi tersenyum.

Masih menurut Kapolri , berdasarkan data yang dipaparkan oleh Menteri Perdagangan, stok kebutuhan minyak goreng untuk dalam negeri dalam keadaan aman maka Mabes Polri dan jajarannya di daerah akan  mencegah terjadinya potensi-potensi pelanggaran yang dilakukan oleh para pihak. 

See the source image

Juga mengingatkan mereka akan selalu mencarai celah pelanggaran terkait dengan disparitas harga dalam penjualan di pasar internasional. Mereka tahu bahwa minyak sawit mentah atau CPO yang seharusnya disalurkan untuk kebutuhan rumah tangga, namun justru digeser ke pasar industri, karena adanya selisih harga yang cukup tinggi. 

“TOLONG AMANKAN & PERHATIKAN !”,

Tegas Kapolri, Mendag pun kembali tersenyum. Pastinya dalam hati memuji ketegasan Kapolri yang juga pilihan dari Presiden Jokowi & Relawan Jokowi ini.

‘Sikat, Jenderal !

(Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

SKENARIO ZOMBIE MELENGSERKAN PRESIDEN JOKOWI, AIRLANGGA &  LUTHFI  MELALUI KELANGKAAN MINYAK GORENG !? , “ GAGAL MANING ! ” (2) – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 2722 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.