MAUDY AYUNDA ARTIS TANPA UMBAR AURAT TERPILIH SEBAGAI JUBIR PRESIDENSI G20, “GASKEN ,SIS !”

MAUDY AYUNDA ARTIS TANPA UMBAR AURAT TERPILIH SEBAGAI JUBIR PRESIDENSI G20, “GASKEN ,SIS !”

Koranjokowi.com, Bandung :

See the source image

Ayunda Faza Maudya, B.A.M.A.M.B.A.  atau Maudy Ayunda artis terkenal yang hidup sederhana ini kelahiran  19 Desember 1994, selain artis dia juga dikenal sebagai  modelaktivispenulis dan penyanyi . Yang memulai kariernya dalam film Untuk Rena produksi Miles Films pada tahun 2005. Kemudian ia membintangi beberapa film seperti Perahu Kertas (2012), Refrain (2013), dan Habibie & Ainun 3 (2019).

Tanpa banyak ceritera menyertai, kini Maudy diminta  Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo),  sebagai bagian Tim Juru Bicara Presidensi G20 Indonesia. yang lolos dari penilaian kepanitiaan nasional yang dibentuk melalui Keppres.

Peran Maudy adalah agar perhelatan dunia Presidensi G20  ini tersampaikan dengan baik di semua segmen khususnya kalangan milenial  Maudy diharapkan dapat membantu pemerintah menyebarkan pesan-pesan sebagai bagian dari tim Jubir Presidensi G20 Indonesia.

“Maudy baru berusia 27 tahun dengan prestasi luar biasa yang merepresentasikan profil anak muda Indonesia yang mampu berkarya di kancah nasional dan internasional,” demikian netizen mengomentari. Memang benar Maudy mendapat 2 peran sekaligus; 

Pertama, menyampaikan informasi ke masyarakat luas kegiatan konferensi tingkat tinggi pada November 2022.

See the source image

Kedua, agenda-agenda di working group yang akan menyampaikan pertemuan-pertemuan yang sifatnya formal sepanjang 2022 kepada masyarakat luas.

“Terima-kasih atas kepercayaan besar ini, yang jelas Aku harus mempelajari lebih dalam topik, isu prioritas yang didiskusikan. Aku menerima (informasi), mempelajari kemudian menyampaikan kembali,” kata Maudy.peraih  gelar master dari Stanford University dalam bidang administrasi bisnis dan pendidikan itu menyebut persiapannya sebagai juru bicara akan terus berjalan.

JELAS TIDAK MELULU ARTIS ITU HARUS MENGOBRAL AURAT UNTUK MENDAPAT SIMPATI, CONTOHLAH MAUDY.

‘YEAGH…

(Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

GARA GARA PRESIDEN JOKOWI, SAYA PUN PINGSAN, AHAHAHA… – KORAN JOKOWI

SAAT PRESIDEN JOKOWI SAMBUTAN DI MUI, SAYA PUN PINGSAN YANG KE-2 KALINYA. AHAHAHA… – KORAN JOKOWI

Indonesia Tangguh – (19), ” COME ON, PRESIDEN JOKOWI TELAH TEMBUS DUNIA. KITA MASIH SIBUK DENGAN INLANDER & INFERIOR !? ” – KORAN JOKOWI

Harapan Mencatat Sejarah G20 Bagi Dunia – KORAN JOKOWI

Don’t Look The Book Just from The Cover – KORAN JOKOWI

 

Tentang RedaksiKJ 2722 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar Bali – (11), I Kadek Sujanayasa:  " JOKOWI ON FIRE !! " - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan