Kabar Banyuwangi Jatim (54), ‘GARA GARA STATUS WA, UDIN PUN TERCIDUK “

Kabar Banyuwangi Jatim (54),

‘GARA GARA STATUS WA, UDIN PUN TERCIDUK “

Koranjokowi.com, Kab. Banyuwangi, Jatim :

Pagi ini (17/11) sengaja saya menghubungi Pimred atas viralnya penggunaan BPJS seorang istri di Kab. Konawe Sulawesi Tenggara oleh suaminya kepada seorang perempuan lain yang diduga ‘selingkuhan’ suami tersebut.

“Memang beritanya sampai ke Banyuwangi, Kris?”, tanya Pimred saat diminta tanggapan sambil tertawa

“Siap pimpinan, jadi sebetulnya apa yang terjadi?”, jawab dan tanya saya kembali.

Pimred kemudian menceritakan, ada seorang suami bernama ‘Udin’ (samaran) punya istri bernama ‘Melati ‘ (samaran) warga  Kab. Konawe Sultra. Diceritakan si ‘Udin telah lama mempunyai selingkuhan bernama ‘Mawar’ (samaran)

See the source image

Minggu 13/11 lalu ‘Mawar’ sakit lebih tepatnya keguguran maka si Udin pun membawanya ke sebuah RS disana, karena hilang akal dan uang pun tiada, maka si Udin pun menyerahkan kartu BPJS kesehatan milik Melati kepada RS. Sebetulnya sampai sini Udin & Mawar aman, namun karena ingin ‘pansos’ maka Udin pun membuat status di WA-nya jika dia sedang antar ‘istrinya’ ke RS.

Sontak anggota keluarga yang membacanya mengkonfirmasi kepada ‘Melati (15/11), padahal Melati dirumah dan sehat walafiat, keluarga pun merencanakan strategi, kemudian mereka berbondong – bondong menuju RS . Dan, …. wow…. Udin memang sedang bersama Mawar  yang menggunakan kartu BPJS milik Melati, istri syah Udin.

Kemudian kelakuan Udin pun dilaporkan ke Polsek Mandonga Kab.Konawe sesuai wilayah hukumnya, dan hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Mandonga – Kompol Salman. “Mawar memang dikuret sejak hari Minggu tanggal 13 November 2022, Udin bekerja di PLTU Soropia dan sudah tidak serumah lagi dengan Melati. Kedepan Udin akan diperiksa sebagai pengguna dokumen orang lain secara ilegal, jadi untuk kasus ini masih dugaan penyalahgunaan data pribadi, kalau dugaan perzinaan kita masih gali terlebih dahulu,” jelasnya

Diakhir telepon Pimred berpesan bahwa jangan bermain api dirumah karena jika sudah membakar akan banyak pihak yang dirugikan. Kasus Udin salah satunya.

‘Ehehehe, Udin, udin…

(Kris/Yu2n/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Banyuwangi  (53), ” Tari Kolosal Gandrung Sewu Banyuwangi Bikin Merinding, Ribuan Wisatawan Terpukau ” – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3837 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan