Iyyas Subiakto (7), “Mari Giring kita buat Garing. PSI, Partai Sesat Indonesia”

Iyyas Subiakto (7),

“Mari Giring kita buat Garing. PSI, Partai Sesat Indonesia”

OH GRACE OH, YA..

Koranjokowi.com, OPIni:

Kehadiran Prabowo ke markai PSI belum lama ini dan viralnya hal ini di media formal dan medsos sedikitnya membuat tanya bagi Relawan Jokowi Ahok dan Ganjar. Dan kita memerlukan kepastian info dan sikap kemudian, memang banyak opini dan narasi yang muncul diberanda medsos namun saya harus seleksi yang mana yang layak untuk di-reshare melalui media ini. Dan tentunya kemudian saya memilih pandangan dan narasinya Iyyas Subiakto, Relawan senior dalam bidang ‘street-journalism. Sederhana namun ‘menggigit.  Ijin kang Iyyas, mohon maaf lahir bathin.

‘Check it dot.

Viral kunjungan PS ke markas PSI dan di sambut horni politik oleh pengurus partai yg konon masih tegak lurus mendukung GP, tapi ngambek kepada PDIP. Urusan ngambek di politik biasa, karena esuk dele sore tempe mah makanan sehari2, apalagi kalau pribadi yg berakhlak cekak, mau pagi nyium tangan Jokowi, sore bisa ngemut jempol Prabowo, fine saja.

Dan jawabannya selalu ada dgn bunga2 nasionalis, tapi bau amis.

Saya urut ya PSI sejak lahir 2014 sudah di bidani bersama antara Grace Natali, Isyiana Bagoes Oka , Raja Juli Antoni. Kemudian menyusul Jeffrie Geovanie adik ipar Syahrini. Sosok ini politikus Golkar yg keluar ke Nasdem, namun tak lama keluar dan gabung di PSI. Sekarang jabatannya ketua dewan pembina bersama Grace Natalie.

Sekarang lebih cetar lagi, ternyata kantor pemenangan pemilu PSI 2024 adalah bekas kantor DPD partai Berkarya, partainya Tommy Soeharto yg sekarang diketuai Muchdi PR karibnya Prabowo.

Konon PSI saat ini adalah penggabungan antara PSI dan Berkarya yg tidak lolos verifikasi partai peserta pemilu 2024. Semua kantor Berkarya di 34 provinsi di pakai PSI. Sinyalemen diatas diperkuat dgn masuknya Badaruddin Andi Picunang sebagai Ketua Dewan Pertimbangan PSI. Beliau dulunya sekjen partai Berkarya. Klir ya.

Urutan lugasnya, Jeffrie Giovanie mantan Golkar dan Nasdem. Golkar awal itu Cendana, Nasdem juga bau Cendana, Geovanie pasti jadi bohir, kalau tidak GN dkk dapat duit dari mana. Sekarang masuk Badaruddin ex sekjen Berkarya, duit dan asset Tommy jelas disana. Terus PSI itu siapa.

Saya dari awal sempat terkesima, apalagi detik terakhir ada Ade Armando, sempat juga saya lihat Denny Siregar, Irma Hutabarat gabung disana, senang saya. Tapi Tuhan membuka mata kita, saya urut semua tautan pasca PS ke kantor PSI, ah ternyata, senangnya kita hanya ejakulasi dini, untung ah oh ya nya gak lama2.

Sepintar2nya keburukan, pasti di kejar kebenaran.

Jadi kita baru terbuka mata kenapa PDIP bergeming atas rayuan PSI. Kebayang kalau mereka masuk akan terjadi fake koalisi, mereka bisa menjadi mata2 yg akan membocorkan strategi PDIP dalam pemenangan GP.

Ngeri kali, yg kita ngeri lebih dari ngeri, kelas GN, GR, AA, ternyata Srigala berbulu domba. Gak kuat juga akhirnya menolak dana Cendana. Partai itu mahal boss, kalau ga kuat bisa jadi jongos. Pada tongos lu sekarang.

Sialan, hampir ketipu kita, untung cepat ketauan.

Mari Giring kita buat Garing. PSI, Partai Sesat Indonesia.

(Red-01/Foto.ist)

Meja Redaksi :
Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Beringin Karya (Berkarya) – Badaruddin Andi Picunang bersama 20 loyalisnya bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI). “Kami bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia untuk bersama-sama memenangkan PSI di Pemilu 2024, menjadi partai parlemen, dan berhak menempatkan wakil di DPR RI,” kata Badaruddin kepada Pers  (3/3/2023) . Padahal sebelumnya tiada kabar jika Badarudin bersengeta dengan Berkarya, namun ia mengaku sepakat dengan visi dan misi PSI tentang sikap anti-korupsi dan anti-intoleransi. Ia pun menyatakan komitmen akan mengawal program PSI untuk memerangi korupsi dan intoleransi dengan sebaik-baiknya.’Ehehehe.
Lainnya,

Iyyas Subiakto (6), “JK POLITIKUS TUA YANG SOK LUPA 34 PROYEK POWERPLANTNYA MANGKRAK !?”

 

 

Tentang RedaksiKJ 3870 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan