Kabar Lampung (60), Komang Koheri “MENANGKAN GANJAR DI LAMPUNG”

Kabar Lampung (60),

Komang Koheri

“MENANGKAN GANJAR DI LAMPUNG”

Koranjokowi.com, Kab. Lamteng :
Bagi masyarakat Lampung sosok I Komang Koheri,SE merupakan legislator kawakan dari PDIP yang  konsisten melaksanakan tugas dari partai sebagai induk organisasinya. Di sela acara hari raya galungan melakukan open house, dikediaman di Rama dewa seputih raman Kab. Lampung Tengah. Komang Khoiri bersama istri Ni Dewi, menerima kunjungan warga dari berbagai kalangan nampak sangat bersahabat penuh keakraban.

Kepada KoranJokowi .com Komang memaparkan  program kerjanya baik yang sudah dijalankan mau pun program yang akan datang dengan ‘Tegak lurus dan taat pada aturan partai. “Sebentar lagi kita akan mengadakan pesta demokrasi, saya mengajak untuk mensukseskan pemilu dengan penuh kegembiraan dan jangan lupa untuk memilih presiden penerus Jokowi , yaitua Ganjar Pranowo. Sedangkan capres yang lain belum tentu sejalan dengan pemerintahan sekarang”,katanya.

Sebagai wakil rakyat,Komang Khoiri selalu terjun kelapangan guna, mensosialisasikan program presiden Jokowi. Prioritas pembangunan pemerintah pusat wajib didukung , “Selama ini telah banyak program yang sudah berjalan,kendati masih ada kekurangan yang belum tercapai,ini disebabkan dunia dilanda Pandemi covid -19 pada 2020-2022 yang mengakibatkan banyak program strategis beralih ke pendanaan belanja keperluan covid 19”
, tambahnya.

Komang bertugas di Dapil II,yakni Lampung Utara,Lampung tengah Lampung Timur dan kabupaten lainya.Di Lampung Utara ,dia juga mengunjungi sekolah sekolah termasuk di sekolah MTS, dihadapan sejumlah guru Komang , menyoroti tentang dunia pendidikan ,menurut dia masih banyak yang harus ditingkatkan,baik SDM dan kelengkapan sarana prasarana gunung untuk menunjang dunia pendidikan.

Kepada dewan guru Komang berjanji akan selalu menyerap aspirasi guru guna untuk memajukan dunia pendidikan itu merupakan keharusan.Tantangan kedepan semakin berat oleh karena itu dia selaku wakil rakyat tidak akan lelah akan terus memperjuangkan aspirasi sampai dunia pendidikan berjalan sesuai keinginan masyarakat .Tak hanya dunia pendidikan saja ,pembangunan sarana prasaran pendidikan juga masuk sekala prioritasnya.

(Farizal/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Lampung (56), “PESAN MORAL PRESIDEN JOKOWI UNTUK WARGA LAMPUNG “

Tentang RedaksiKJ 3870 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan