Ketum Seknas Puan Maharani, “TUGAS KAMI, MEWANGIKAN PUAN MAHARANI”

Ketum Seknas Puan Maharani,

“TUGAS KAMI, MEWANGIKAN PUAN MAHARANI”

Koranjokowi.com, Pilpres 2024 :

Ketum DPN Seknas Puan Maharani Indonesia –  Elvie Diana SE MM CFP yang  ditemani Sekjen – Hj. Fatimah Umar saat Deklarasi (10/9) lalu mengatakan akan segera melakukan konsolidasi ke seluruh Indonesia untuk mengenalkan Ketua DPR RI – Puan Maharani dalam tiga bulan ke depan di 13 provinsi. Yang kemudian disebutkan sebagai program ‘Mewangikan Puan’, karena sosoknya yang telah dikenal publik baik selaku Trah & biologis (cucu) alm.Presiden Ir. Sukarno, Ketua DPRRI & Ketua PDIP.

Hal ini pun disampaikan Elvi saat acara Diskusi Publik Indonesia “PUAN MAHARANI CAPRES PEREMPUAN POTENSIAL 2024” kemarin (22/9), Elvi secara detil menyampaikan itu diantaranya Seknas terus bergerak dengan berbagai program pendukung melalui jaringan yang ada diseluruh Provinsi khususnya di Bangbel, Sulut, Bengkulu, Sulawesi tenggara, Jawa barat dsb. 

See the source image

See the source image

“Mohon doa restu , dalam menutup tahun 2022 mendatang Insyaallah kami akan memprioritaskan Deklarasi di-13 provinsi, ini sebagaimana strategis memenuhi & mengenalkan sosok Ibu Puan Maharani kepada masyarakat, khususnya kaum milenial dan perempuan Indonesia. Kekuatan milenial yang mencapai 30 – 40% populasi dan pemilih perempuan yang luar biasa banyak menjadi target kami. Untuk perempuan, kami memiliki tagline ‘Perempuan Mendukung Perempuan’ dan milenial ingin kami gerakan dengan semangat pemberdayaan,” papar Elvi.

Sebagai perempuan, Elvi dan teman Seknas lainnya mengaku bangga karena Puan mampu menunjukkan kualitas dan jati diri kepemimpinan yang luar biasa. Dan kemduian langkah Seknas kedepan akan memperbanyak potensi milenial dan perempuan Indonesia untuk bersama mentransformasikan berbagai pesan positif tentang Puan Maharani kepada masyarakat dalam aneka event yang menyentuh dan frame milenial & perempuan Indonesia. 

“Paling penting yang kami bawa saat ini kepada masyarakat adalah portofolio beliau sebagai Ketua DPR RI, pemimpin lembaga negara, Ketua DPR RI perempuan pertama, dan banyak prestasi yang sudah beliau capai. Itu dahulu ya, karena kami tidak ingin mendahului partai soal siapa capres yang akan diusung PDI Perjuangan nantinya,” pungkas Elvie.

(Red-01/Rahma/Foto.ist)

Lainnya,

Pilpres 2024 (81), “BANTENG NGAMUK, RELAWAN JOKOWI & RELAWAN AHOK NON-PARPOL. SINERJI DAHSYAT SUKSESNYA PILPRES & PENGHAMBAT GOLPUT 2024 ?” – KORAN JOKOWI

Pilpres 2024 (80),  ” BANTENG PASTI NGAMUK JIKA SBY GANGGU PRESIDEN JOKOWI !? ” – KORAN JOKOWI

Pilpres 2024 (79) ” PRESIDEN JOKOWI JADI WAPRES 2024, ENTE SEHAT SON ? ” – KORAN JOKOWI

Kabar Deli serdang (26) “ANIES BASWEDAN BUKAN SEKEDAR STANDGUIDE PILPRES 2024, WASPADA ! ” – KORAN JOKOWI

Deklarasi DPN Seknas Puan Maharani Indonesia, “PEREMPUAN INDONESIA MENDUKUNG PEREMPUAN MEMIMPIN !” – KORAN JOKOWI

KEMANA ARAH RELAWAN JOKOWI TAHUN 2024, ” JOKOWI3PERIODE , CUKUP2PERIODE  atau GOLPUT !?”

Tentang RedaksiKJ 3837 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan