KERJA KAPOLRI  MENCOPOT 2 KAPOLDA & 2 KAPOLRES ITU SUDAH OKE, MENDAGRI TITO BISA APA ?

KERJA KAPOLRI  MENCOPOT 2 KAPOLDA & 2 KAPOLRES ITU SUDAH OKE, MENDAGRI TITO BISA APA ?

KoranJokowi.com, Bandung :  Kapolri Jend.Pol. Idham Azis tidak ‘asal gertak’ beliau pun melakukan penindakan dengan cara merotasi anggotanya yang dinilai TIDAK MAMPU melaksanakan perintah penegakan protokol kesehatan Covid 19 sebagaimana yang disampaikan dalam Surat Telegram Kapolri bernomor ST/3222/XI/KEP/2020 tanggal 16 November 2020 . Diantaranya adalah pencopotan Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana dan Kapolda Jawa Barat Irjen Rudy Sufahriadi, juga Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto dan  juga Kapolres Bogor Roland Rolandy  pun dicopot.

Itu kerja Kapolri, bagaimana dengan Kerja Mendagri – Tito Karnavian?, bukankah beliau adalah atasan dari Gub DKI Jakarta, Gubernur Jawa Barat, Walikota Jakarta Pusat dan juga Bupati dan Walikota Bogor?, atau jangan jangan pak Tito yang ‘dicopot’ oleh Presiden Jokowi, Huss !!

KITA TUNGGU, SOB !

(Red-o1/Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 1950 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. MENDAGRI TITO MASIH ‘AKAN’ MENINDAK KEPALA DAERAH , BEDA DENGAN KAPOLRI YANG TELAH. “AHAHAHAH...” | KORAN JOKOWI | Media Independent Relawan

Tinggalkan Balasan