KEBIJAKAN BAGI MASKER KEPALA SATGAS COVID 19 LET JEN.TNI. DONI MONARDO KEPADA 20.000 KERUMUNAN MENJADI PERSELISIHAN DENGAN 2.000 RELAWANNYA!?

KEBIJAKAN BAGI MASKER KEPALA SATGAS COVID 19 LET JEN.TNI. DONI MONARDO KEPADA 20.000 KERUMUNAN MENJADI PERSELISIHAN DENGAN 2.000 RELAWANNYA!?

KoranJokowi.com : Beredar luas adanya perlawanan dari 2.000-an Relawan Covid 19, sebagaimana yang dinyatakan Koordinator Relawan Pendukung Satgas Covid-19 wilayah Jabodetabek, Abdul mufid bahwa hal ini dimulai sejak BNPB membagikan 20.000 masker kepada kerumunan di acara Maulid Nabi yang diselenggarakan Rizieq Shihab (12/11) lalu.

Pengunduran diri ini menurut Abdul sudah disampaikan kepada Kepala Satgas Covid-19 Doni Monardo pada Kamis (19/11) kemarin. Sayangnya Doni meresponnya biasa saja dengan mengatakan ..”Ya silakan saja mundur”

Itu yang membuat kecewa para Relawan, masih kata mereka Pembagian masker itu secara tidak langsung telah mendukung acara yang menimbulkan kerumunan hingga ribuan orang itu dan sangat bertolak belakang dengan tujuan Satgas Covdi-19 yaitu mencegah penularan dengan mencegah kerumunan.

Masih kata mereka, pengunduran diri Itu karena kecewa sikap Doni selaku pimpinan mereka yang telah bekerja keras tanpa pamrih, namun Doni malah membagikan 20 ribu masker.

Kami Relawan Jokowi yang akrab menyebutnya sebagai ‘JENDERAL JARANG SENYUM’ ini seolah tidak yakin atas sikap beliau kepada relawannya, namun semua telah menjadi viral dijagat-maya. Ya sutra.

Maka sikap Abdul C’s sangat Kita pahami, dimana Relawan seolah tidak dihargai setelah hampir setahun bekerja, apa memang begitu Letjen.TNI. Doni Monardo?, contohlah Presiden Jokowi yang kerap melakukan DIALOG MEJA MAKAN. ‘Ayo Pak Jenderal mainkan Itu..  (Red-01/Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 920 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan