HALLOW PAK BUPATI BANDUNG BARAT & PLN, “WARGA CILAME NGAMPRAH  PERLU PJU DAN POLISI TIDUR”

HALLOW PAK BUPATI BANDUNG BARAT & PLN, “WARGA CILAME NGAMPRAH  PERLU PJU DAN POLISI TIDUR”

KoranJokowi.com, Kab. Bandung Barat (KBB) : Penerangan Jalan Umum (PJU) apapun berasal dari pajak yang diberikan masyarakat melalui Pemda setempat. Dimana PJU berfungsi sebagai  Keselamatan berlalu lintas masyarakat,  Ekonomi, yaitu yang berkaitan dengan kelancaran distribusi barang. Jika lampu jalan terang, maka arus transportasi bisa lancar dan pengangkutan barang dapat dilakukan lebih cepat.

Nah di wilayah RT. 08/20, Jalan Hegarmanah, Desa Cilame, Kec. Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB)  sepertinya fungsi PJU itu tidak demikian, karena ada 3 (tiga) PJU yang suudah satu-tahun belakangan inni tidak juga diperbaiki oleh Pemkab atau  instansi terkait (PLN).

“Jika saja tahu caranya, warga sekitar siap memperbaikinya. Hal lain sepanjang jalan kami ini sepertinya sudah diperlukan ‘polisi-tidur’ karena baik siang  atau malam hari  jalan ini seolah menjadi arena balapan. Sudah tidak terhitung lagi berapa yang mengalami kecelakaan”, demikian Ano mewakili warga sekitar kepada KoranJokowi.com KBB. (Denny Q/Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 753 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. NAMA BUPATI BANDUNG BARAT  TIDAK ADA DI WIKIPEDIA & KUALITAS AIR BERSIH PT.PMGS TIDAK TERCAPAI SEJAK TAHUN 2020 LALU ?, "AYO KANG AA, KANG HENGKI ... GASPOL !" | KORAN JOKOWI | Media Independent Relawan

Tinggalkan Balasan