MENGAPA JENDERAL MOELDOKO TEPAT MENJADI PRESIDEN RI TAHUN 2024 – 2029?

MENGAPA JENDERAL MOELDOKO TEPAT MENJADI PRESIDEN RI TAHUN 2024 – 2029?

KoranJokowi.com, Bandung: Teman teman Relawan Jokowi dimana saja, tanpa kita mendahului rencana Allah SWT, Tuhan YME juga larangan Presiden Jokowi agar Relawan ‘tidak grasa-grusu’ era Pilpres 2024 mendatang , namun kehendak – harapan & keinginan warga kebanyakan yang disampaikan melalui teman teman di KoranJokowi.com daerah daerah meminta Relawan Jokowi yang tergabung dalam ALUMNI KONGRES RELAWAN JOKOWI TAHUN 2013 (AKARJOKOWI2013)  &  ALIANSI WARTAWAN NON-MAINSTREAM (ALWANMI) agar segera ‘tampil kemuka menyampaikannya ke publik tentang siapa yang akan & harus  dinominasikan sebagai Capres tahun 2024 – 2029 mendatang.

Bukanlah pekerjaan mudah, apalagi setelah figur itu mulai mengarah kepada satu orang, dialah  Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko 

Hak berpendapat dan bersuara pun dilindungi oleh UU dan hukum yang berlaku, jadi semua syah syah saja.

Mari kita simak apa keinginan & pesan  teman teman Relawan Jokowi, mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan. ‘Mainkan !

MICHAEL HUTASOIT – STAFSUS KORANJOKOWI.COM PROV. JAWA BARAT   II

Anggota :

1.Kab Bogor : Halomoan  Purba (Bd.Hukum). Ramli Simanullang, Lomo Nainggolan, Sigit T Pamungkas, Anden Dede P, Faber Siregar, Marwedi Sihombing, Baris Barutu, Jaberton Tamba, Hotman Pakpahan

2.Kota Depok : Maruli Hutasoit (Kord), Saor P.Sianipar

Beliau, …  (Bpk.Moeldoko) …  lahir 8 Juli 1957 lalu,  pernah menjabat Kepala Staf TNI Angkatan Darat sejak 20 Mei 2013 –  30 Agustus 2013 juga sebagai Panglima TNI sejak 30 Agustus 2013 –  8 Juli 2015.  Ini bukti nyata jika riwayat jabatan  di TNI terbilang cukup bagus, dan selalu strategis,

Kemudian beliau menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan Indonesia sejak 17 Januari 2018 di periode Presiden Joko Widodo – Jusuf Kalla. Dan, pada 23 Oktober 2019, beliau  ditunjuk kembali menjadi Kepala Staf Kepresidenan pada Kabinet Indonesia Maju Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

See the source image

Semasa masih aktif menjabat Panglima TNI, beliau  mendirikan masjid megah, Masjid Dr. H. Moeldoko. Masjid yang berada dalam kompleks Islamic Center itu berlokasi di perbatasan kota Jombang dan Kediri. Demikian humanis. Masjid ini diresmikan pada 1 Juni 2016, lebih cepat dari peresmian Islamic Centre Dr. H. Moeldoko yang baru diresmikan pada 6 Juni 2016. Masjid ini dilengkapi fasilitas pendidikan dan sosial seperti panti asuhan, madrasah, gedung TKA Dharma Wanita, Taman Pendidikan Al Qur’an.

Beliau  juga mendirikan M Foundation, sebuah yayasan sosial yang memiliki fokus kegiatan sosial dalam hal memberikan bantuan pendidikan kepada anak-anak yatim hingga jenjang perguruan tinggi. Bantuan pendidikan M Foundation diberikan dengan persyaratan siswa akan diseleksi dan dievaluasi prestasi belajarnya secara berkala. Beliau  ingin agar anak-anak yang dibantu M Foundation ini menjadi manusia Indonesia yang lengkap seutuhnya.

See the source image

Bagi kami ,

1.Beliau  seorang pribadi yang memiliki rekam jejak moral ketegasan yang baik, militer dan selaku Kastaf Presiden RI selama ini

2.Seorang pejabat yang  berani dan terdepan dalam menyikapi berbagai aksi teror.

See the source image

3.Telah memberikan peran yang signifikan bagi tata kelola pemerintahan yang di pimpin Presiden Jokowi,

4.Selalu ‘pasang badan’ sebagai penjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tanpa ragu memposisikan diri sebagai benteng negara terhadap radikalisme.jiwa ksatria dan patriotisme selalu melekat didalam jiwanya dalam setiap urusan kenegaraan yang di embannya.

Moeldoko Temui Demonstran, Undang ke Istana lalu Foto-foto

5.Beliau telah banyak menyelesaikan begitu banyak persoalan lintas kementrian/lembaga yang selama ini terjadi,hingga semua urusan dalam pemerintahan Presiden Jokowi bisa berjalan dengan baik.

Beliau  memiliki rekam jejak yang baik dan pengalaman yang banyak khususnya dalam hal strategi pertahanan keamanan,  sukses meraih gelar doktor di dunia akademisnya, dekat dengan petani dsb.

KOMUNIKASI HUMANIS dengan semua pihak baik yang pro dan anti Pemerintah dan anti Presiden Jokowi selama ini cukup berhasil baik.

Demikian dengan para kepala negara Dunia international, ada peran beliau disana baik bersama para Deputi KSP, Kemenlu, Kemendagri, Pangti TNI, Kapolri, BIN, BNPT, dsb

Semua dikerjakan secara ‘silent, beliau lebih senang dibelakang layar, tidak populis pun tak apa, yang penting ‘Tugas negara, ….  always complished’ !

Maka,

Kami selaku Relawan Jokowi ‘menetapkan dan mengakui’ jika beliau  memang pantas  menggantikan Ir. H. Joko widodo sebagai Presiden  RI Tahun 2024 – 2029 mendatang.

Memang ada yang sekaliber beliau?, Tuhan pasti membantu harapan kami, Amin.

-BERSAMBUNG-

(Red-01/Team-Foto.ist)

www.istananews.com

Lainnya,

KASTAF PRESIDEN RI – FESTIVAL HAM 2021,  “Resiliensi Masyarakat Indonesia Menghadapi Pandemi Covid-19” – KORAN JOKOWI

Kantor Staf Presiden & Festival HAM – (4), “JENDERAL MOELDOKO HARAPKAN FESTIVAL HAM MEMUNCULKAN CULTURE OF HOPE” – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3870 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. JENDERAL TNI MOELDOKO DIJEBAK UNTUK 'BERTUBRUKAN' DENGAN PESERTA AKSI KAMISAN SEMARANG ? | ISTANA NEWS
  2. MENGAPA JENDERAL MOELDOKO TEPAT MENJADI PRESIDEN RI TAHUN 2024 – 2029? - (Ke-2) - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan