Kabar Pagaralam & Sumsel  – (45), Pemkot Pagar Alam Launching Vaksinasi Booster

Kabar Pagaralam & Sumsel  – (45),

Pemkot Pagar Alam Launching Vaksinasi Booster

Koranjokowi.com Pagar Alam :  Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam Launching Vaksinasi Booster, yaitu pemberian Vaksin Covid-19 Dosis ke III (Booster) bagi masyarakat, bertempat di halaman kantor cabang Bank BRI Pagar Alam, Senin (7/2/2022).

Wali Kota ( Wako) Pagar Alam Alpian Maskoni mengatakan, sesuai peraturan Kemenkes RI untuk melakukan vaksinasi dosis ketiga atau Booster. Vaksin tersebut untuk masyarakat yang telah selesai melakukan vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua dengan minimal jarak waktu 6 bulan dari pemberian vaksinasi ke dua .

“Kita sudah mulai memberikan vaksinasi booster bagi masyarakat Kota Pagar Alam, sesuai dengan arahan dari Pemerintah Pusat dalam pencegahan penyebaran Covid-19 varian Omicron,” ucapnya.

Wako Alpian berharap pelaksanaan vaksinasi booster dapat berjalan lancar sehingga dapat meningkatkan imun atau antibodi dan juga dapat mencegah penularan covid-19 terutama untuk varian baru Omicron. Lebih lanjut Wako mengucapkan terimakasih kepada unsur TNI/Polri dan stakehorder terkait serta masyarakat Kota Pagar Alam karena telah mensukseskan pelaksanaan vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua . Sehingga Kota Pagar Alam menjadi salah satu Kabupaten/Kota di Indonesia yang telah mencapai target vaksinasi nasional.

“Semoga Allah SWT meridhoi upaya kita untuk mewujudkan masyarakat Kota Pagar Alam yang lebih sehat dan terhindar dari virus covid-19 , serta pandemi segera berakhir,” tutupnya .

(B4ron/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Pagaralam & Sumsel  – (44), Puncak Deklarasi U-Forty Korwil Sumsel di Bumi Besemah Berlansung Meriah – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3072 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. MUNARMAN DIVONIS 8 TAHUN, MIMPI ATAU APA YA ? - KORAN JOKOWI
  2. "DEMO 11 APRIL, SRI MULYANI DAN ANGELINA SONDAKH ?" - KORAN JOKOWI
  3. Kabar Pagaralam & Sumsel  – (46), KOTA PAGAR ALAM MENUJU WBK & WBBM - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan