8 PESAN AIRLANGGA UNTUK ANGKATAN MUDA PARTAI GOLKAR

8 PESAN AIRLANGGA UNTUK ANGKATAN MUDA PARTAI GOLKAR

Koranjokowi.com, Jabar 2 : Angkatan Muda Partai GOLKAR (AMPG) lahir dari kesepakatan RAPIM V Partai GOLKAR tanggal 9-11 Februari 2002 yang dilaksanakan di Jakarta di mana Rapat Koordinasi Nasional Bidang Pemuda Partai GOLKAR menghasilkan keputusan yang sangat penting dan mendasar yaitu disepakati dan ditetapkannya pembentukan Angkatan Muda Partai GOLKAR (AMPG) sebagai sayap muda di lingkungan Partai GOLKAR.

Kemarin (Jumat, 12/2) , Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan selamat HUT ke-20 Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), dalam sambutannya AIrlangga menyampaikan :

1.Usia AMPG ke-20 tahun adalah momentum kontemplasi seluruh kader AMPG terkait perannya membesarkan Partai Golkar, bangsa, dan negara.

2.Darah muda kader AMPG sangat diharapkan bisa selaras dengan perjuangan DPP Partai Golkar.

3.Agenda terdekat partai adalah bersiap menyongsong Pemilu 2024., dimana tahapan awal pemilu akan dimulai pada Juni 2022. Sehingga AMPG  segera menyusun dan melaksanakan program prioritas dan strategi menuju pemenangan Pemilu 2024

4.AMPG dan Golkar memiliki waktu 24 bulan untuk menuju hari pencoblosan pada 14 Februari 2024.

5.AMPG yang lahir pada 11 Februari 2022 merupakan tuntutan kebutuhan partai tentang perlunya organisasi sayap pemuda Partai Golkar. Dan keberadaan AMPG bukan sebuah rekayasa untuk kepentingan jangka pendek partai berlambang pohon beringin, tetapi perwujudan tekad Golkar selalu berada dalam kehidupan kepemudaan dan masyarakat Indonesia.

6.AMPG selain sebagai sumber kader Partai Golkar, juga diharapkan mampu mengembangkan sayap partai dan sebagai wadah perjuangan pelaksana kebijakan partai.

7.AMPG segera menata kembali dan memperkuat basis dukungan Golkar dengan terus membentuk jaringan basis massa sampai ke tingkat desa yang merupakan kekuatan utama partai

8.AMPG sebagai organisasi sayap di lingkungan Partai GOLKAR, dituntut untuk bersifat terbuka dan tetap berorientaikan pada karya kekaryaan juga harus berperan sebagai pelanjut perjuangan Partai GOLKAR di masa depan.

Ini 8 pesan Ketum Airlangga , menuju Presiden RI ke-8?

(Neng/Herni/Rahma-Foto.ist)

Lainnya,

Dr. R.A. Ikke Dewi Sartika, M.Pd, “Silaturahmi Politik & Budaya ?” – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3070 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan