TM. Rajuli , “KAMI, ASITEK SIAP BERMITRA DENGAN MENKO MARVES JENDERAL LUHUT”

TM. Rajuli ,

“KAMI, ASITEK SIAP BERMITRA DENGAN MENKO MARVES JENDERAL LUHUT”

Koranjokowi.com, EkBis:
Sedang viral dimana Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves)  –  Jenderal TNI Purn Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) menantang anak-anak muda ahli IT Indonesia untuk bisa ‘membereskan 27 ribu aplikasi pemerintahan yang ada sebagaimana disampaikan saat acara Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Summit 2023 kepada media  di Jakarta, Senin (20/3/2023) lalu

“Kami dari ASITEK, sebuah perusahaan teknologi yang bergerak di bidang pengembangan aplikasi, menerima tantangan dari Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi,bapak Jenderal  Luhut Binsar Panjaitan untuk membantu membereskan 27.000 aplikasi pemerintah yang masih tertunda”, demikian Teungku Muhammad Raju , CEO  ASITEK ( PT. Asia Sistem Tekhnologi) saat diminta tanggapan atas ‘tantangan ini.

Masih kata TM. Raju , dalam pertemuan itu, Menko Marves  menekankan pentingnya penyelesaian masalah ini. Menurutnya, tumpukan aplikasi yang masih menunggu proses persetujuan dari pemerintah bisa menghambat jalannya pembangunan di sektor-sektor terkait.

“Kami dari ASITEK siap membantu pemerintah dalam menyelesaikan masalah ini. Sebagai perusahaan teknologi yang terkemuka, kami  ASITEK , yakin untuk menyelesaikan tumpukan aplikasi pemerintah ini. Kami akan mengumpulkan tim ahli kami untuk menganalisis dan mengevaluasi setiap aplikasi pemerintah yang masih tertunda,. Dan kami, ASITEK, siap bekerja sama dengan  Pak Luhut dan jajarannya memastikan bahwa setiap aplikasi pemerintah dapat dievaluasi dengan baik dan disetujui sesuai dengan aturan yang berlaku. Dan  segera diselesaikan sehingga pembangunan di sektor-sektor terkait dapat berjalan dengan lancar”, pungkas TM. Raju

“Catatan besarnya, semua harus dilakukan dengan transparan, obyektif, proporsional dan profesional. Jangan ada oknum yang ‘mengotak-atik anggarannya, ini dulu yang harus diperhatikan pak Jenderal Luhut kepada jajarannya. Karena kualitas harga senilai seribu rupiah pasti berbeda dengan yang senilai dua puluh lima ribu rupiah. Melalui Koranjokowi.com, salam kami dari ASITEK kepada pak Jenderal Luhut”, tutup TM. Raju.

(Red-01/R4ju/Foto.ist)

Lainnya,

Beranda

VIRAL !, MELAWAN INFLASI DENGAN INVESTASI PERAK PT. SCN

Tentang RedaksiKJ 3837 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan