HJ. NURHASANAH SETIA KEPADA WARGA YOSODADI METRO LAMPUNG

HJ. NURHASANAH SETIA KEPADA WARGA YOSODADI METRO LAMPUNG

KoranJokowi.com, Metro, Lampung : Reses angota DPRD Prov. Lampung Hj.Nurhasanah SH.MH di Kel.Yosodadi Kec. Metro timur,kota Metro dalam rangkat menampung aspirasi masyarakat kota Metro,khususnya kel.Yosodadi kec.Metro timur yang dimana masih ada pembangunan di prov. Lampung yang hinga saat ini belum terealisasi salah satu nya drainase jalan provinsi jln.Gatot Subroto yang sudah ‘mangkrak hampir 5 tahun.

Menurut ketua RT,Guritno jika hujan air selalu meluap ke jalan prov. Lampung, sehingga kualitas pun semakin buruk. Perwakilan para pedagang ex – Taman Merdeka kota Metro ( bunda ) pun menyampaikan keinginannya agar mereka bisa berjualan kembali, apa lagi di Pandemi Covid 19 ini. Pemkot harus lebih manusiawi dengan mengajak mereka berdiskusi tentunya ada dorongan dari DPRD Provinsi dan kota, jika tidak maka percuma saja.

Hj.Nurhasanah SH.MH sebagai anggota DPRD Prov. Lampung dari fraksi PDI.P menyambut baik atas semua usulan masyarakat ini, ” Kita akan tampung semua aspirasi warga kota Metro,khususnya dari warga Yosodadi,dan akan kita bawa ke DPRD Prov. Lampung,semoga bisa terealisasi. Terima-kasih kepada warga yang tetap mengikuti Prokes di acara ini, adapun bantuan sembako yang saya serahkan ini sekedar simpati atas Pandemi Covid 19 , semoga cepat pulih seperti sediakala ”

Turut hadir juga Priyatmoko ( Jupri ) mantan angota DPRD kota Metro fraksi PDI.Perjuangan dan Lurah Yosodadi, ibu Fitri. (Ehp/ER)

Tentang RedaksiKJ 1203 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan