Kabar Jambi (18), BUPATI BATANG HARI CERIA DI PELANTIKAN TP-PKK KEC.BAJUBANG & SUKSESNYA PROGRAM PTSL

Kabar Jambi (18),

BUPATI BATANG HARI CERIA DI PELANTIKAN TP-PKK KEC.BAJUBANG & SUKSESNYA PROGRAM PTSL

Koranjokowi.com, Kab. Batang Hari ,prov Jambi : Acara pelantikan tim penggerak PKK sekecamatan Bajubang yang bertempat di gedung olahraga RT 08 desa ladang peris hari ini tanggal 12/01/2022 berlangsung meriah. Bahkan hadir dalam acara tersebut ,Bupati batang hari M,fadil Arief,SE, Camat Bajubang – Ichwan, Kepala dinas BPN kabupatan batang hari – Ade Juhairi, dsb.

Dalam Pidato sambutanya Bupati Batang hari mengajak seluruh kader Pkk kecamatan Bajubang untuk terus dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam melaksanakan sepuluh tugas/Program pokok PKK dilanjutkan program PTSL di kabupaten Batang hari Tahun 2021 telah menyelesaikan sebanyak 850 sertifikat untuk masyarakat Batang hari dari masing masing desa yang mengajukan permohonan program PTSL – pendaftaran tanah sistematis lengkap termasuk desa Ladang peris yang diterima masyarakat yang telah rampung pengerjaanya , dan mudah mudahan program ini masyarakat dapat merasakan manfaat serta memiliki Kepastian atas hak kepemilikan tanah/ kebunnya,tutup fadil

Camat Bajubang dan Kadis BPN Batang hari sama mengatakan jika program tersebut merupakan program dari kementrian ATR BPN dan bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat seluruh indonesia yang ditargetkan di tahun 2024 semua tanah dinegri ini sudah bersertifikat khususnya di Kab Batang hari.

(Syukur M/Todak)

Lainnya,

Kabar Jambi (17), ” MENGAPA PULUHAN TRUK BATUBARA PARKIR SEENAKNYA DI BAHU JALAN ?” – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3088 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar Jambi (19), POLRES BATANG HARI KEJAR TARGET 70% VAKSINASI - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan