Kabar Medan (12), Dalam Kasus Ibu Betti Br. Sembiring, Tersangka Melecehkan Polres Deli Serdang !?

Kabar Medan (12),

Dalam Kasus Ibu Betti Br. Sembiring, Tersangka Melecehkan Polres Deli Serdang !?

Koranjokowi.com, Medan, Sumut : Surat panggilan untuk Tersangka Kasus Pemalsuan Tanda tangan ibu Betti Br. Sembiring yang di jadwalkan Penyidik Reskrim Polres Deliserdang untuk hadir pada hari Jum’at 21-Januari-2022 tidak di hadiri oleh TK dan AK (nama inisial).

Dari konfirmasi awak media dengan Penyidik melalui seluler Selasa,20-Januari-2022 surat panggilan sudah kami layangkan kepada kedua Tersangka agar hadir di Polres Deliserdang untuk menghadap Aiptu Sunardi Sanjaya(Penyidik).

Namun ketika di cek awak media prihal surat panggilan untuk kedua tersangka yang dimaksud kepada Aman Sitepu (suami Betti) ternyata surat tersebut belum ada sampai kepada kedua tersangka lantas,awak media kembali konfirmasi ke penyidik melalui pesan singkat WhatsApp menanyakan surat panggilan tersebut.

” Coba nanti saya tanyakan kepada pengantar (caraka) karena bukan saya yang mengantar,” jelas Penyidik.

Ketika ditanya kembali oleh awak media apakah untuk kasus sejak tahun 2020 sudah di tetapkan sebagai Tersangka apakah harus melalui proses surat panggilan lagi dan berapa hari jarak surat panggilan pertama,kedua dan ketiga,” Gak masalah bang tapi kalau gak datang baru upaya paksa dan jarak surat panggilan biasanya tiga hari,” jelas penyidik.(22-01-2022).

Dan ketika awak media konfirmasi kepada ibu Betti Br. Sembiring Minggu,23-01-2022 di rumahnya, dia menjawab ” Saya tidak masalah siapapun yang ditetapkan Penyidik sebagai tersangka karena saya percaya & mendukung Polres Deli serdang yang bekerja secara profesional dalam kasus saya ini”  tegas ibu Betti.

Amin !

(IrwanG/Rub)

Lainnya,

Kabar Medan (11),Kejati Sumut Amankan Terpidana Korupsi Pengadaan Sarana Air Minum di Sibisa – KORAN JOKOWI

Kabar Sumatera (80), … YTH PRESIDEN JOKOWI, BAGAIMANA BISA LAHAN 5 HEKTAR MILIK PTPN 2 DI DESA HELVETIA KAB. DELI SERDANG MENJADI MILIK SWASTA ? … – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3072 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kabar Deli Serdang (13), MAULIATE PRESIDEN JOKOWI, PUPR KAB.DELI SERDANG & RELAWAN JOKOWI. "JALAN PERCUT SEITUAN - BATANG HUIS SUDAH MULUS !" - KORAN JOKOWI
  2. Kabar Medan (13) , Setelah AFK di Periksa Polres Deliserdang, akan kemana kasus kasus Pemalsuan Tanda tangan Ibu Betti Br. Sembiring ? - KORAN JOKOWI
  3. Kabar Medan (13) , Setelah AFK di Periksa Polres Deliserdang, Akan Kemana Kasus Pemalsuan Tanda tangan Ibu Betti Br. Sembiring ? - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan