Kabar Deli Serdang (13), MAULIATE PRESIDEN JOKOWI, PUPR KAB.DELI SERDANG & RELAWAN JOKOWI. “JALAN PERCUT SEITUAN – BATANG HUIS SUDAH MULUS !”

Kabar Deli Serdang (13),

MAULIATE PRESIDEN JOKOWI, PUPR KAB.DELI SERDANG & RELAWAN JOKOWI. “JALAN PERCUT SEITUAN – BATANG HUIS SUDAH MULUS !”

Koranjokowi.com, Kab.Deli serdang, Dumut : Banyak jalan menuju Roma pepatah lama ini sangat banyak mengandung arti dalam kehidupan kita, tanpa jalan sangat sulit untuk melakukan aktivitas apa pun baik untuk pergi maupun menjual hasil bumi.

Inilah yang dialami warga desa Saentis pasar X kecamatan Percut seituan kabupaten Deli Serdang provinsi Sumatera Utara ketika mau menjual hasil panennya ke desa Sugiharjo kecamatan Batang kuis kabupaten Deli Serdang harus bersusah payah melewati jalan berlubang dan berlumpur padahal jaraknya cuma 2,7 kilometer jika  melewati jalan lain hampir puluhan kilometer untuk menghindari jalan berlubang tersebut yang dulunya karyawan sekarang banyak menjadi petani penghasil padi dan sayuran.

See the source image

Sudah hampir puluhan tahun masyarakat mengalami jalan yang sangat sulit, ternyata keluhan masyarakat yang sudah puluhan tahun sudah dijawab oleh Presiden Jokowi melalui PUPR Kab. Deli Serdang dengan segera melakukan perbaikan.

Di bulan November 2021 jalan yang menghubungkan kecamatan Percut seituan dengan kecamatan Batang kuis tepatnya antara desa Saentis pasar X dengan desa Sugiharjo dusun lV kini sudah bisa menikmati jalan aspal beton dan tidak berlumpur lagi.

Dan, saat , saya selaku Staf Redaksi Koran Jokowi.com Kab. Deli Serdang melintas di bulan November 2021 di pasar X desa Saentis menuju desa Sugiharjo Batang kuis sangat kesulitan melewati jalan berlubang dan berlumpur akibat parahnya jalan tanah dan ber air.

Kini, setelah rampung jalan Sepang 2,7 kilometer di bulan Januari 2022 lalu,  masyarakat desa Saentis kecamatan Percut seituan dan masyarakat desa Sugiharjo kecamatan Batang kuis ‘sudah bisa tersenyum sambil menjalankan rutinitasnya’

See the source image

Terima-kasih Presiden Jokowi yth, Dinas PUPR Kab. Deli serdang, PTPN 2 daan semua pihak khususnya para relawan jokowi yang terus menyuarakan hal ini dan apapun yang menjadi harapan warga Kab. Deli serdang.

ANAK ITIK MAIN KUBANGAN

NAMPAK JELAS DARI TELAGA

NAMA BAIK MENJADI KENANGAN

SEJUTA TAHUN TERKENANG JUGA

ANAK ITIK DIKUBANGAN MENCARI JODO

KITA JAGA NAMA BAIK PRESIDEN JOKO WIDODO

AMIN

‘Mauliate !

(H.Manullang-Staf Redaksi/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Medan (12), Dalam Kasus Ibu Betti Br. Sembiring, Tersangka Melecehkan Polres Deli Serdang !? – KORAN JOKOWI

Kabar Sumatera (80), … YTH PRESIDEN JOKOWI, BAGAIMANA BISA LAHAN 5 HEKTAR MILIK PTPN 2 DI DESA HELVETIA KAB. DELI SERDANG MENJADI MILIK SWASTA ? … – KORAN JOKOWI

Kabar Sumatera (81), Kejari dan PWI L.Batu Donor Darah Menyambut HPN Sutra – KORAN JOKOWI

UMAT NASRANI KEC. PERCUT SEI TUAN KAB. DELI SERDANG SUMUT  AKAN PUNYA MAKAM – (3), “HANYA ORANG MULIA YANG MEMIKIRKAN JENAZAH SESAMANYA” – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 2722 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar Deli Serdang (14),MINYAK GORENG LANGKA DI PERCUT SEITUAN, IBU - IBU AKAN TURUN KEJALAN !? - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan