Kabar Medan (15): Bobby Nasution, “LIBAS PREMANISME & UMKM MEDAN”

Kabar Medan (15):

Bobby Nasution,

“LIBAS PREMANISME &  UMKM MEDAN”

Koranjokowi.com, Medan :

Wali Kota Medan – Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M. Kelahiran  5 Juli 1991 ini   yang menjabat sejak 26 Februari 2021 ini semakin terlihat kesungguhannya dalam membenahi aparatur dan sistim yang selama ini ‘tidur nyenyak, khususnya dalam menyikapi harapan warganya mengenai masih maraknya  modus pungutan berkedok tunjangan hari raya (THR) yang dilakukan oknum organisasi kemasyarakatan (ormas), aparat, dan pegawai pemerintahan kepada pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) lokal.

“UMKM jangan ragu melapor kepada Pemerintah Kota Medan maupun Polri apabila ada permintaan berkedok THR oleh oknum tertentu. Jangan mau memberikan apa yang diminta oleh oknum tersebut, karena apabila diberikan maka itu termasuk pungutan liar (pungli).” kata Bobby Nasution di Medan, Sumatera Utara, Jumat (22/4).

Masih kata Bobby, modus klasik itu selalu muncul ketika mendekati hari raya keagamaan yang dilakukan oleh oknum yang meresahkan pelaku usaha setempat.

See the source image

“Pelaku usaha kalau mau memberi, itu kepada yang membutuhkan. Namanya usaha, berbagi rezeki perlu, tetapi lebih perlu lagi melihat kepada siapa diberikan dan siapa yang membutuhkan,” pesan Bobby Nasution.

Berdasarkan data Dinas Koperasi dan UKM Kota Medan, jumlah UMKM yang dibina oleh Pemkot Medan sekitar 27.000 unit dari total 70.000 unit yang terdata

(Rub/Foto.ist)

Lainnya,

APA BEDA DAN PERSAMAAN JOKOWI, AHOK, GIBRAN & BOBBY NASUTION ? – KORAN JOKOWI

Kabar Medan (14), Dalam Kasus Ibu Betti Mengapa ke-2 Tersangka Belum Ditahan? – KORAN JOKOWI

Jangan ganggu dan tiru kerja Lurah Tanjung Mulia Hilir Medan ini ya, “AHAHAHA..” – KORAN JOKOWI

SOAL PEMBEBASAN TOL MEDAN – BINJAI SUMUT – (1), “Keputusan Mentri ATR/BPN Pun ‘Dianggap tidak Penting’ Oleh Kanwil Provinsi Sumatera Utara !? ” – KORAN JOKOWI

Bobby Nasution , “BANGKITLAH SEKTOR EKONOMI KREATIF !” – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 2722 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar Medan (17):  'KERJA BOBBY NASUTION DIAPRESIASI NETIZEN" - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan