Kabar Cimahi Jabar (25), “KEREN !, MPLS SMAN 3 CIMAHI  DENGAN NUANSA BUDAYA LOKAL.

Kabar Cimahi Jabar (25),

“KEREN !, MPLS SMAN 3 CIMAHI  DENGAN NUANSA BUDAYA LOKAL.

Koran, Jokowi. Com, Cimahi, Jabar :
SMAN 3 Cimahi  berlokasi di jln Pasantren no 161,Cibabat,Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.  Saat diminta tanggapan mengenai  kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) disekolah ini (18/7) kepada Kepala Sekolah – Drs. Yayat Supriat, M. M. Pd, mengatakan bahwa para siswa baru ibarat  tamu kehormatan, maka mereka disambut dengan Tarian Lengser,asli kesenian tanah sunda.

“Ini bukan semata proses ajar mengajar dan belajar, mereka adalah keluarga baru. Dan kami menyambutnya dengan suka cita dengan kreasi budaya lokal, budaya sunda”, kata Kepsek Yayat kepada Koranjokowi.com.

Profil Sekolah

Ditambahkan Kepsek, dua tahun lembaga pendidikan khususnya di SMA 3 dibayangi-bayangi covid 19, maka wajar semua pihak merasa bahagia hari ini  melaksanakan MPLS ini, tentunya  dengan kewaspadaan dan prokes ketat. Kiranya moment tahunan ini, memberikan  kenangan sendiri untuk para siswa baru karena bersifat   edukatif, kreatif serta memiliki pribadi yang berkarakter didunia pendidikan maupun dimasyarakat dengan sentuhan dan kreasi budaya lokal,

See the source image

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

SMAN 3 Cimahi adalah sekolah negeri dengan akreditasi A yang terletak di Jalan Pesantren No. 161, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi yang sekarang dikepalai oleh Kepala Sekolah Bapak Drs. H. Yayat Supriyat, M.M.Pd.

USBK (Ujian Sekolah Berbasis Komputer) SMAN 3 Cimahi Tahun Ajaran 2021/2022

Diawali Pada tahun ajaran 1984-1985, dibukalah sekolah baru yang merupakan binaan SMA Negeri 2 Cimahi yaitu SMA Negeri 3 Cimahi yang berlokasi di SMP 2 Cimahi Jalan Jend Sudirman. Mulai tahun ajaran 1986-1987, maka sekolah telah memiliki lokasi yang definitif yang terletak di Jalan Pasantren No. 161, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi. Dengan demikian secara yuridis, maka pada tanggal 22 November 1985 SMA Negeri 3 Cimahi resmi sebagai sekolah mandiri.

(Sinto/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Cimahi, Jabar (24), “AYO DUKUNG GERAK BUGAR PELAJAR KOTA CIMAHI & JABAR” – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3808 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan