ASN LAMPUNG TENGAH ‘MALAS KERJA’ KARENA BUPATINYA BERGANTI !?

ASN LAMPUNG TENGAH ‘MALAS KERJA’ KARENA BUPATINYA BERGANTI !?

KoranJokowi.com, Lamteng: Masih rendahnya disiplin ASN di Pemkab Lampung Tengah sangat perlu mendapat perhatian kusus Bupati terpilih pada pilbub 9 Desember 2020 lalu. Mengingat tingkat kepatuhan Aparatur Sipil Negara ASN yang ada sekarang sangat kurang bahkan didalam pantauan Koran jokowi.com Kab. Lamteng  pada saat memasuki ruang perkantoran Pemda Lampung tengah 4/1 /2021 tampak lenggang tidak banyak ASN yang masuk kerja.

Menurut keterangan yang didapat di lingkungan Pemda  pada hari ini Senen 4 januari 2021 tingkat kehadiran sekitar 40% dari total pegawai yang ada.  Jika dilihat dari kenyataanya maka perlu sekali Bupati Lukman joyo sumarto memberikan sangsi kepada pegawai yang tidak masuk kerja dihari pertama tahun 2021.

Hal yang sama juga terjadi di kantor Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah (DPRD) Kab. Lamteng, sama, tampak sangat lengang sepi seperti kuburan. Begitu juga dikantor kantor dinas yang ada dilingkungan pemerintahan juga sepi hanyak sedikit ASN yang hadir .

Berdasarkan keterangan salah satu ASN , nama disembunyikan, mengatakan ketidak hadiran rekan rekan kemungkinan terkait hasil pilbub lalu sebagian mereka mungkin malas karena sebentar lagi akan ada pergantian Bupati. “Tapi ini sekedar pendapat saja lo bang, tolong  jangan dianggap benar apa yang saya sampaikan .Tapi yang jelas kondisi ini setelah pilbub 9 desember 2020 lalu yang dimenangkan pasangan MUSA  DITO  sehingga suasana di kantor banyak berubah entah saya kurang tahu apa penyebabnya?”, katanya kemudian pamit. ‘Nah Lu ! (Farizal)

Tentang RedaksiKJ 1421 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan