OMESH, PRESIDEN JOKOWI & COVID 19. “SESUATU BANGET BRO !”

OMESH, PRESIDEN JOKOWI & COVID 19. “SESUATU BANGET BRO !”

KoranJokowi.com, Bandung : Benar saja, saya pikir, hoaks, rupanya Presenter, aktor, dan komedian, Ananda Omesh telah mengakui jika dirinya memang  positif Covid-19.  Omesh panggilan akrabnya ini bernama lengkap Ananda Rusdiana, S.I.Kom.  , kelahiran Sukabumi21 Agustus 1986. Orang muda berbakat / multitalenta;  Ia dikenal luas berkat perannya pada acara varietas Extravaganza, serta sebagai presenter televisi dalam acara 60 MinutesInsert PagiIndonesia Mencari Bakat, dan Celebrity Lipsync Battle Indonesia.

Ananda Omesh lulus dari Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran.  Omesh menikahi Dian Ayu Lestari pada 8 Juli 2012. Keduanya menggelar akad nikah di Masjid Agung SurabayaJawa Timur.  Keduanya dikaruniai dua anak, perempuan dan laki-laki yang diberi nama Btari Embun Anandayu dan Btara Langit Anandayu.

Nomor Seluler yang pernah dia berikan sepertinya telah berganti, padahal ingin rasanya berkomunikasi lagi dan sekedar mengucapkan ikut prihatin atas Covid 19 yang kedua kalinya ini setelah sebelumnya tertular berstatus Orang Tanpa Gejala atau OTG. Kabar itu ia sampaikan dalam video yang diunggahnya di akun Instagram Storynya, Kamis, 25 Maret 2021.

Saya ingat saat bertemu disuatu acara Kemayoran, Jakarta lalu. Omesh mengiyakan bahwa dirinya bersama beberapa artis biker bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara, bahkan  bersama para bikers lainnya berkesempatan turing pendek berkeliling di lingkungan Istana Negara.”Nggak gue doang kali, ada Rifat Sungkar – pereli wahid kita dan beberapa teman lain. Asyik aja bisa ngobrol sama pak Presiden, sesuatu banget bro”, jawabnya saat itu.

Apapun Get well soon ya bro, Amiin (Red-01/Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 1193 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan